Home SeriesVidio Original Series Saksikan Episode Terakhir Vidio Original Series Code Helix, Rahasia Besar Terbongkar!

Saksikan Episode Terakhir Vidio Original Series Code Helix, Rahasia Besar Terbongkar!

by Layli Maghfirah
1.3K views
code helix

Episode Terakhir Code Helix – Hampir 1 bulan Vidio original seriehttps://www.vidio.com/categories/177-vidio-originalss satu ini menemani hari rabu kamu dengan episode yang membuat penasaran. Series yang diadaptasi dari komik web ini memang digemari para pembaca ditambah dengan seriesnya yang bisa dilihat langsung visualisasi ceritanya.

Code Helix Eps 8 atau episode terakhir ini resmi tayang hari ini rabu 20 Juli 2022, apakah endingnya akan sesuai dengan para penggemar harapkan? Yuk simak preview episode terakhir sebelum menonton fullnya!

Baca Juga: Sinopsis Original Series Code Helix Episode 5: Memutus Mata Rantai

Episode Terakhir

Series ini menceritakan seorang siswa SMA bernama Rendra (Ajil Dito) yang ahli dalam bidang IT. Ada satu kejadian yang membuatnya harus meretas sosial media seseorang yang dianggap jahat. Saat itu Vicky (Julian Jacob) adalah kakak kelasnya yang terkenal sangata diskriminatif disekolah. Salah satu rahasia Vicky pun terbongkar dari sosial medianya. Dari situ Rendra terinspirasi untuk meretas sosial media lainnya dengan alasan membantu dan mengungkapka keadilan dibalik anam rahasia Helix.

Daro setiap episode sudah banya konflik yang terjadi, Helix juga banyak meretas sosial media orang-orang untuk menujukan bukti kejahatan. Semua orang bergiliran untuk meminta bantuan kepada Helix. Namun memang diantara siswa disekolah Helix ada beberapa yang mencurigai Rendra.

Dalam episode terakhir ini pihak sekolah nampaknya makn curiga dengan keadaan sekolah yang sering diketahaui rahasianya. Bahkan kepala sekolah juga terungkap rahasia besarnya bahawa ia kerap melakukan kkn disekolah dan sering disuap.

Tujuan Rendra memang pada awalnya adalah mebantu temannya Nanda, Rendra sebenrnya juga menyukai Nanda dan berusaha melindunginya dari semua masalah melalui keahliannya. Namun nampaknya penyamaran Rendra sebagai helix terungkap oleh salah satu orang yangberharga untuknya.

Nonton Code Helix di Vidio!

Itulah sedikit preview episode terakhir code helix series bisa kamu tonton langsung hari ini melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa menonton ulang semua original series dengan berlangganan Vidio Platinum Rp 15.000 /30 hari khusus pengguna baru dengan menggunakan kode VIDIOJULI.

Artikel Terkait