Home SeriesDrama Korea Fakta Dibalik Drakor The Scholar Who Walks the Night, Berlatar Zaman Dinasti Joseon!

Fakta Dibalik Drakor The Scholar Who Walks the Night, Berlatar Zaman Dinasti Joseon!

by maghfirahlayli

The Scholar who Walks the Night – Salah satu drama kolosal yang bisa kamu saksikan di layaan streaming Vidio. Drama Korea ini drilis tahun 2015 lalu berjudul The Scholar who Walks the Night yang diperankan aktor tampan  Lee Joon-gi.

Drakor ini bercerita tentang sebuah kerajaan zaman dulu yang memiliki perjanjian dengan kaum vampire. Seorang putra mahkota kerajaan tersebut bernama Jung Hyun (Lee Hyun Woo) menceritakan rencananya kepada seorang teman sekaligus anak dari ajudan kerajaan Kim Sung Yeol (Lee Joon-gi).

Jung Hyun sudah membuat catatan untuk mengehentikan perjanjian dengan Vampire bernama Gwi yang sering meminta tumbal pada kerajaan. Jung Hyun ingin kerajaan terlepas dari pengabdian kepada Vampie Gwi yang kejam. Sayangnya usaha Jung Hyun melawan Gwi gagal dan ia ditangkap bersama ajudan dan termasuk ayahnya Kim Sung Yeol.

Sung Yeol berusaha mencari buku catatan itu, namun ia malah tak sengaja tergigit kaum Vampire yang merubah dirinya menjadi vampire juga. Bertahun-tahun menjadi Vampire Sung Yeol bertemu dengan wanita yang membuat ia tertarik namun ternyata wanita tersebut masih memiliki hubungan dengan vampire Gwi, Sung Yeol malah berpikir untuk melakukan balas dendam. Berikut beberapa fakta dibalik drama korea yang memiliki 20 episode ini!

Baca Juga: Nonton Drakor The Game: Towards Zero, Comeback Drama Taecyeon 2PM!

1. Diadaptasi Dari Webtoon

Drama Korea ini diadaptasi dari web cerita populer yaitu webtoon. Dari Webtoon sendiri draor ini diberi judul Bameul Geotneun Sunbi karya 2 penulis langsung yaitu Jo Joo He dan Han Seung Hee. Drakor ini memiliki genre misteri kerajaan yang disutradarai oleh Lee Sung-joon.

2. Diperankan Aktor Tampan

Drakor ini tidak hanya menampilkan Lee Joon Gi sebagai pemeran utama yang tampan, namun terdapat aktor tampan lainnya seperti Changmin Idol Grup TVXQ dan Lee So Hyuk yang berperan sebagai Vampire Gwi. Ditambah 3 aktris cantik juga ikut bermain peran dalam drama ini seperti Lee Yu Bi, Kim So Eun dan Jang Hee Jin. Drama ini terkenal dengan sebutan tiga aktor tampan beradu akting dengan tiga aktris cantik.

3. Kecelakaan Saat Syuting

Pemeran utama Lee Joon Gi mengalami kecelakaan saat syuting, dimana ia terjatuh dan dialrikan ke unit gawat darurat. Bahkan Lee Joon Gi dikabarkan harus melakukan operasi untuk hidungnya yang patah akibat kecelakaan tersbut. Tidak hanya Lee Joon Gi pemeran wanita Lee Yo Bi juga mengalamai kecelakaan dan mendapatkan cidera cukup parah. Lee Yo Bo harus istirahat kurang lebih 1 minggu dirumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

Itulah beberapa fakta menarik dan juga menyedihkan yang terjadi dibalik drakor populer ini. Kamu bisa menyaksikan the scholar who walks the night ep 1 melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menontondimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait