Home Film Fakta Menarik Drama Komedi China She’s a Man He’s a Woman, Nonton di Vidio!

Fakta Menarik Drama Komedi China She’s a Man He’s a Woman, Nonton di Vidio!

by maghfirahlayli

She’s a Man He’s a Woman – Vidio kembali menyangankan salah satu film China dengan cerita yang menyenangkan. Film ini memiliki genre drama komedi yang dirilis tahun 2019 lalu.

Film ini disutradarai oleh Lam Chi-chung dan Wong Jing yang menceritakan persaingan antar rekan kerja. Persaingan ini malah membuat mereka tak sengaja mengalami kejadia yang tak terduga dimana saling menjalani hidup berbeda satu sama lain.

Tze Chung Lam dipercayai sebagai director sekaligus penulis dari naskah film ini bersama dengan Fisher Chan. Film ini dpenuhi adegan yang pastinya mampu mengocok perut hingga membuat ta berhenti tertawa.

Beberapa pemain film ini seperti Natalie Meng YaoWong Jing, dan Connie Man. Penasaran dengan filmnya? Simak beberapa fakta menarik cerita dalam film She’s a Man He’s a Woman berikut ini!

Bca Juga: Sinopsis Film 1911, Film Ke-100 Jackie Chan Tentang Revolusi China

Fakta Menarik

Film yang mnceritakan kisah Hank Zhu (Wong Jing) adalah manajer agen properti yang memiliki nama besar dalam usaha ini. Hank memiliki tiga rekan kerja dan bawahannya yang selalu menemani dia yaitu Fish Ball (Lam Tze Chung), Robert (Benny Chan) dan Chester (King Kong). Dalam pekerjaan sebagai agen properti Hank memiliki saingan yaitu Lara Tong (Natalie Meng) yang sering mengambil klien dari Hank. Lara juga diangkat sebagai Chief Executive Officer yang akhirnya malah memimpin Hank dan kelompoknya.

Dari film ini muncul fakta menarik saat Lara Tong mampu mengambil klien Hank, bukan tanp alasan namun karena fisik yang cantik, dikenal wanita diplomatis dan menawan membuat banyak orang percaya kepada Lara. Hal itu membuktikan membangun branding diri sangat dibutuhkan dalam usaha properti ini demi kesuksesan.

Dalam satu kejadian hal mustahil terjadi yaitu Jiwa Lara dan Hank saling bertukar. Sebelumnya mereka bertemu dia atas perusahaan karena sama-sama sedang depresi. Lar diketaui putus dengan pacarnya Jason Wong (Aaron Chow) begitu pula Hank yang pusing karena pekerjaanya.

Dalam film ini mucul fakta dan cerita menarik dari film bagaiaman Hank masih berusaha baik kepada Lara yang sudah merebut banya pekerjaanya. Saat ia terperangkap dalam tbuh Lara ia berusaha dan memanfaatkan yang terbaik dari segalanya. Hank bahkan menggunakan identitas Lara untuk meminta maaf kepada Jason mantan pacar Lara. Mereka putus karena Lara dianggap sombong, suka memerintah, dan dominan.

Kejahatan itu tak harus dibalas dengan kejahatan juga, dan Hank membuktikan bahwa menjadi baik itu adalah sebuah keikhlasan. Berhasilkah Lara dan Hank kembali ketubuh masing-masing ?

Link Nonton She’s a Man, He’s a Woman!

Kamu yang penasaran bisa saksikan she’s a man he’s a woman full movie melalui layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia atau klik link berikut ini. Nonton juga film mandarin seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait