Home Film Fakta Unik di Balik Film Lucy Pembuatan Naskah Hingga 9 Tahun, Nonton Filmnya di Vidio!
Film Lucy

Fakta Unik di Balik Film Lucy Pembuatan Naskah Hingga 9 Tahun, Nonton Filmnya di Vidio!

by maghfirahlayli

Film Lucy – Siapa yang sudah menonton salah salah satu film bergenre thriller dan fiksi ilmiah ini? Banyak yang menyukai film ini dari segi cerita dan juga dianggap memiliki banyak makna tersimpan di dalamnya. Menampilkan sosok wanita sebagai pemeran utamanya. Fakta unik dari film ini ternyata membutuhkan waktu 9 tahun bagi penulis naskah untuk membuat cerita ini menjadi sebuah film.

Film berjudul Lucy ini pertama kali dirilis tahun 2014 dan menjadikan artis cantik Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya. Menceritakan seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam kesepakatan gelap yang membalikkan keadaan pada para penculiknya dan berubah menjadi pejuang yang tanpa ampun.

Lucy perempuan yang berasal dari Amerika sedang menempuh pendidikan di Taiwan bersama dengan pacarnya bernama Richard yang ia teui di klub malam. Suatu hari Lucy seperti dijebak dalam pekerjaan gelap sebagai wanita penghibur oleh Tuan Jang yang berasal dari Korea Selatan setelah orang itu membunuh pacar Lucy yaitu Richard.

Wanita itu menemukan barang berharga yang dijaga oleh Tuan Jang, yaitu obat sintesis bernama CPH4. Tidak sengaja obat berharga tersebut di ambil oleh Lucy dan menjadikan ia diburu oleh Tuan Jang karena berhasil kabur. Obat ini banyak mempengaruhi kondisi fisik wanita tersebut. Dalam film ini banyak sekali fakta unik yang mungkin tidak diketahui, sebelum nonton yuk simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Link Nonton Film Series American Pie Sub Indo tayang di Vidio!

Fakta Unik Film Lucy

Seperti yang di bahas di judul, salah satu fakta unik dari film satu ini adalah pembuatan naskah yang memiliki waktu yang lama dalam pengerjaannya, kurang lebih membutuhkan waktu 9 tahun hingga bisa dibuat sebagai film. Luc Besson selaku sutradara juga mendapatkan ide penggarapan film ini dengan cara yang unik, dimana ia mendapatkan ide setelah mengobrol dengan profesor ahli sains selama 2 jam.

Beberapa adegan unik menggambarkan film ini, terinspirasi dengan kehidupan Lucy yang diibaraktkan sel kanker yang abadi keberadaannya selalu kekal dengan berubah wujud menjadi sebuah flashdisk karena proses ilmiah. Selain itu penggambaran ilmu lainnya seperti penggambaran Australopithecus Afarensis dalam beberapa adegan melihatkan hubungan perubahan Kera menjadi manusia, mungkin membuat orang bertanya-tanya. Namun memang harus ditonton hingga selesai untuk dapat mengerti.

Fakta unik lainnya yaitu banyak negara yang berkolaborasi atau berkontribusi dalam film ini. Penjelasan untuk fakta ini mungkin berbeda dengan kolaborasi secara langsung namun ini penggabungan dari berbagai unsur cerita. Dimana film ini produksi Perancis, Lucy memerankan seorang wanita yang berasal dari Amerika, lalu berlatar negara Taiwan karena menempuh pendidikan disana. Ditambah lawan dari wanita satu ini adalah Tuan Jang yang berasal dari Korea Selatan, hingga harus berdialog bahasa Korea juga. Salah satu keunikan film ini adalah kolaborasi negara tersebut.

Kamu bisa nonton film lucy full movie sub indo melalui platform streaming Vidio. Temukan berbagai keunikan dan juga berbagai pengetahuan baru dibalik film ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait