Home FilmFilm Indonesia Film Ananta, Ketika Tania Sadar Kalau Ia Membutuhkan Ananta

Film Ananta, Ketika Tania Sadar Kalau Ia Membutuhkan Ananta

by anggunkusumawardani17

Film Ananta – Menjadi seorang yang berbeda dari orang lain membuat Tania menjadi sosok yang antisosial. Sifatnya ini juga juga ditambah buruk dengan sifat judes, dan pendiam. Bahkan ia sangat jarang untuk berkomunikasi dengan keluarganya.

Keseharian Tania hanya mengekspresikan emosinya lewat lukisan, sedari kecil memang Tania sudah sering membuat lukisan. Namun, dari semua anggota keluarga hanya ayahnya lah yang mengerti dan mendukung hobinya tersebut.

Tania sering tinggal di pavilium untuk melukis yang berada disamping rumahnya, kepergian ayahnya membuat Tania menjadi pribadi yang lebih pendiam karena merasa tidak ada yang paham akan dirinya.

Baca Juga : Calon Bini : Nekat Kabur Ke Ibu Kota Karena Perjodohan

Kemudian saat disekolah ia bertemu dengan sosok lelaki yang baru saja pindah sekolah, ia adalah Ananta, lelaki yang biasa dipanggil Anta berasal dari Subang yang memiliki logat sunda yang sangat medok.

Tania pun tidak mengetahui kalau Ananta menjadi teman sebangkunya, sebelumnya memang tidak ada yang mau duduk disamping Tania karena sifat tempramennya. Sifat mereka yang bertolak belakang membuat Tania awalnya sangat benci dengannya hingga akhirnya mereka bisa bersahabat karena nasi kerak yang selalu Ananta bawa untuk Tania.

Hingga akhirnya mereka berdua lulus. Setelah lulus, karena melihat kemampuan Tania, Anta kemudian membantunya membuka galeri lukisan karya Tania. Galeri mereka pun ramai dikunjungi. Tania pun sudah terbiasa dengan kehadiran Anta yang selalu disampingnya.

Kepergian Ananta

Suatu malam, Tania berteriak kepada Anta untuk mengambilkan cat biru namun Anta tak kunjung datang juga. Tania pun panik mencari Anta. Hingga ia jadi merenung karena takut Anta pergi selamanya.

Esok harinya Anta pun kembali ke galeri, Tania pun meluapkan amarahnya karena Anta yang tidak berpamitan. Kemudian Anta ternyata bersama dengan sosok lelaki gagah bernama Pierre yang merupakan orang yang membantu Tania untuk memajang lukisannya di pameran.

Lambat laun, hubungan Tania dan Pierre semakin dekat, namun Tania merasa ada yang kurang semenjak kepergian Anta. Lalu siapakah yang sebenarnya Tania cintai? Mengapa Anta pergi meninggalkan Tania?

Untuk kamu yang penasaran akan kelanjutan kisah cinta Tania dengan dua orang dihidupnya. Kini kamu bisa nonton Ananta full movie di Vidio ya!

Artikel Terkait