Home Film Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

by Rianti Dearizky
nonton film Indonesia indo movie terbaru & terbaik di Vidio

Memasuki tahun 2021, industri perfilman Tanah Air kembali diramaikan dengan deretan film bioskop Indonesia terbaru. Genre film yang ditayangkan juga beragam, mulai dari drama hingga action dan horor. Selama di rumah saja, kamu juga bisa lho nonton deretan film bioskop indonesia di Vidio. Bukan cuma film Indonesia, ada juga banyak film hollywood hingga Korea yang bisa kamu tonton.

Nah, sebelum nonton, yuk simak ada film apa saja di deretan movies terbaru 2021 seperti berikut ini.

film bioskop indonesia terbaru Balada si Roy sumber: @filmbaladasiroy

Balada si Roy

Adalah film besutan Fajar Nugros yang diadaptasi dari novel legendaris karya Gol A Gong. Film ini diperankan oleh Al Ghifari sebagai Roy dan Febby Rastanty sebagai Ani. Balada si Roy diproduksi oleh IDN Pictures yang bercerita tentang perjalanan sosok pemuda bernama, Roy Boy Harris yang sedang mencari jati dirinya. 

Baca juga: Nonton Film Indonesia Maupun Barat yang ‘Rare’ Sekarang di Sewa Film Online Vidio

film bioskop indonesia sumber: @cinta123film

Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Cinta Pertama Kedua dan Ketiga diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Gina S. Noer. Film yang bercerita tentang drama keluarga ini diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Raja, Putri Marino sebagai Asia, Slamet Raharjo sebagai Dewa dan Ira Wibowo sebagai Linda. 

film bioskop indonesia sumber: @screenplaybumilangit

Sri Asih

Salah satu film superhero dari Jagat Sinema Bumilangit yang dikabarkan akan tayang pada 2021 adalah Sri Asih. Ya, film yang disutradarai oleh Upi Aviani ini akan dibintangi oleh Pevita Pearce sang pemeran utama yang berperan sebagai pahlawan super bernama Sri Asih. 

Baca juga: 5 Film Ini Pasti Kamu Ingat, Nonton Streaming Film Legendaris Indonesia di Vidio

@film_ghibah

Ghibah

Satu lagi film bioskop Indonesia terbaru yang akan tayang di 2021, yakni Ghibah. Film horor ini diproduksi oleh Dee Company & Blue Water Films. Ghibah disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh Anggika Bolsterli, Verrel Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti hingga Asri Welas. 

Nonton film bioskop di Vidio

Kamu bisa nonton film bioskop Indonesia, film Korea hingga India di Vidio. Selain itu, kamu juga bisa nonton hingga sewa deretan bioskop online movie di Vidio rental, lho. Ada banyak film Hollywood terbaik dan terpopuler yang bisa kamu tonton kapan saja dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 15.000.

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait