Home Film Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Keluarga Untuk Menemani Waktu Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Keluarga Untuk Menemani Waktu Bersama Keluarga

by Ichlas Firmansyah
1.2K views
rekomendasi film indonesia terbaik keluarga

Film Indonesia Terbaik Keluarga – Film Indonesia yang beragam membuat para penontonnya merasa bingung di saat ingin menonton sebuah film. Beragamnya genre film yang dapat dipilih menjadi salah satu penyebab kesulitan memilih film.

Terlebih saat ingin menonton film bersama keluarga. Memilih film Indonesia yang cocok ditonton bersama keluarga terkadang menjadi sebuah kesulitan, perbedaan selera hingga film yang masih bisa ditonton anak di bawah umur menjadi salah satu faktor yang penting dalam memilih film.

Tentu saat bersama keluarga, kita ingin menonton film yang menghibur dan mampu mendekatkan hubungan keluarga. Maka dari itu, meskipun saat ini sudah ada banyak film Indonesia yang menarik, namun, tetap saja memilih film untuk keluarga menjadi hal yang sulit.

Untuk membantu kamu dalam memilih film untuk ditonton bersama keluarga, berikut beberapa rekomendasi Film Indonesia terbaik keluarga yang dapat ditonton. Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi filmnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Cocok Untuk Menemani Waktu Luang

Petualangan Sherina

Rekomendasi film yang pertama adalah film drama keluarga Petualangan Sherina. Film yang dirilis pada tahun 2000 ini merupakan film keluarga yang cukup legendaris. Dikenal oleh orang banyak, film ini dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan kisah petualangan Sherina (Sherina Munaf), seorang gadis kecil yang pindah ke Bandung. Berada di lingkungan baru, Sherina harus berusaha untuk bisa beradaptasi meskipun diganggu oleh Sadam (Derby Romero).

5 CM

Rekomendasi selanjutnya adalah film drama petualangan, 5 CM. 5 CM dirilis pada tahun 2012 ini merupakan film yang menceritakan tentang sekelompok sahabat. Film ini dibintangi oleh para bintang muda tanah air. Mereka adalah Raline Shah, Herjunot Ali, Pevita Pearce, Fedi Nuril, Denny Sumargo, Saykoji.

5 CM menceritakan kisah tentang lima orang sahabat Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah), Genta (Fedi Nuril), Ian (Saykoji), Arial (Denny Sumargo). Sudah bersahaabt selama 10 tahun mereka mencoba utnuk tidak saling berhubungan selama tiga bulan. Hingga setelah berpisah mereka mencoba untuk berpetualang mendaki puncak Mahameru.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Pilihan, Saksikan di Vidio

Dua Garis Biru

Terakhir, Rekomendasi film yang cocok ditotnon bersama keluarga adalah film Dua Garis Biru. Dirilis pada tahun 2019, film drama remaja yang satu ini dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Dua Garis Biru merupakan film yang cocok ditonton oleh keluarga terutama untuk para orang tua.

Film ini mengangkat tema tentang kehamilan remaja. Menceritakan kisah Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) yang berpacaran dan melewati batas. Dara hamil di usianya yang masih muda. Kehamilannya membuat masa depan Bima dan Dara terancam. Kehidupan mereka berdua pun berubah.

Saksikan Film Indonesia Terbaik Keluarga

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia terbaik keluarga yang dapat ditonton saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Rekomendasi film tersebut dapat ditonton secara eksklusif di Vidio.

Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store di gadget kamu. Nikmati berbagai film Indonesia terbaik yang dapat ditonton melalui Vidio. Yuk, download aplikasinya dan nikmati tayangan favorit lainnya hanya untuk kamu.

Artikel Terkait