Home About Vidio Ariana Grande Menjadi Pengisi Suara Film Animasi Snowflake the White Gorilla Tayang di Vidio!

Ariana Grande Menjadi Pengisi Suara Film Animasi Snowflake the White Gorilla Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Snowflake the White Gorilla – Vidio kembali dengan rekomendasi film, kali ini akan segera tayang di Vidio film animasi yang sebelumnya dirilis tahun 2011 yaitu Snowflake the White Gorilla. Film animasi yang menampilkan Gorila kecil sebagai peran utamanya yang bisa ditonton bersama keluarga.

Salah satu hal menarik dalam film animasi ini adalah pengisi suaranya, film ini menggandeng Ariana Grande penyanyi cantik dunia untuk mendubbing salah satu peran. Ariana Grande menjadi pengisi suara dalam bahasa inggris untuk peran Snowflake gorilla albino putih yang lucu.

Selain Ariana Grande beberapa artis ternama lainnya juga banyak menjadi pengisi suara seperti David Spade, Jennette McCurdy, Dallas Lovato dan lainnya. Selain dalam bahasa inggris film ini juga tersedia dengan versi pengisis suara dalam bahasa Spanish.

Bagaimana kisah lucu si gorila kecil ini? Simak dulu ulasan ceritanya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Film Animasi Terra Willy, Petualangan di Planet Asing tayang di Vidio!

Malu Dengan Warna Bulunya

Dalam film animasi ini kamu akan dimanjakan isualnya dengan berbagai animasi hewan lucu yang bersahabat. Terutama peran utama kita yaitu Snowflkae Gorilla Albino putih yang berbeda dari gorila lainnya.

Snowflake adalah satu-satunya gorila putih di dunia, dan daya tarik utama di kebun binatang. Anak-anak menyukainya, tapi dia berbeda dari gorila lainnya. Dengan bantuan Ailur, panda merah eksentrik, Snowflake merencanakan misi rahasia untuk menyelinap keluar dari kebun binatang, menjelajah ke kota berbahaya untuk menemukan penyihir untuk membantunya menjadi gorila “normal”.

Akankah Snowflake menemukan obat yang dia cari, atau menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih penting daripada menyesuaikan diri?

Kamu bisa saksikan snowflake the white gorilla full movie tayang mulai tanggal 21 Mei 2022 melalui layanan streaming Vidio. Film ini dijamin akan menghibur kmu sekeluarga serta lengkap dengan subtittle Indonesianya.

Artikel Terkait