Home Entertainment Saksikan Ulang Keseruan dari Golden Disc Awards ke-36 di Vidio!
golden disc awards

Saksikan Ulang Keseruan dari Golden Disc Awards ke-36 di Vidio!

by Anita Namira Salsabila

Golden Disc Awards – Acara penghargaan bergengsi Golden Disc Awards atau yang kerap kita sebut GDA resmi digelar pada Sabtu (8/01/2022). Ajang penghargaan ini salah satu acara penghargaan musik yang paling dinanti oleh semua musisi dan para penggemar K-Pop yanng pastinya.

Upacara ini diadakan untuk menghormati pencapaian dari para industri musik lokal serta didirikan dengan tujuan untuk mempromosikan kreativitas budaya populer, menemukan artis baru dan berkontribusi pada pertumbuhan industri musik.

Diadakan satu hari di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan protokol kesehatan yang ketat, GDA ditayangkan pada kanal televisi ternama di Korea, yakni JTBC. Berbagai nominasi diperebutkan oleh para musisi dan artis berbakat seperti penghargaan utama (Daesang).

Baca juga: Identitas Sosok Misterius Terungkap, Simak Sinopsis Episode Terakhir Series Kenapa Gue!

Dihadiri oleh Beragam Musisi

Dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Da Hee dan Sung Si Kyung, GDA juga dihadiri oleh berbagai artis, musisi berbakat seperti aespa, Stray Kids, ENHYPEN, THE BOYZ, Somi, Brave Girls, Lee Mujin, dan Lim Young Woong

Selain itu BTS, TXT, IU, Oh My Girl, Seventeen dan Heize juga akan ikut memeriahkan ajang penghargaan tahunan ini. Musisi yang hadir ini masuk kedalam berbagai nominasi seperti Rookie Artist of the Year, Popularity Award, Bonsang, Daesang dan beragam nominasi lainnya.

Tonton Ulang di Vidio

Untuk kamu yang ketinggalan menonton acara penghargaan ini, tidak perlu risau dan khawatir. Golden Disc Awards sekarang bisa kamu tonton ulang di platform streaming Vidio!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja streaming Golden Disc Awards 2022 dan saksikan keseruan para musisi dan artis tampil dalam acara tahunan tersebut.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait