Home Premier Indra Priawan Ngaku Bosan Lihat Akting Nikita Willy? Ini Tantangan dari Sang Suami

Indra Priawan Ngaku Bosan Lihat Akting Nikita Willy? Ini Tantangan dari Sang Suami

by Timothy Juliano
Miniseri SCTV terbaru Cinta Nikita yang diperankan oleh Nikita Willy dan Rizky Billar. Akting Niki dikomentari oleh Indra Priawan.

Nikita Willy adalah aktris Indonesia terkemuka yang wajahnya banyak terpampang di berbagai tayangan sinetron tahan air.  Pada 16 Oktober 2020 lalu, aktris yang juga akrab disapa dengan panggilan Niki ini menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Indra Priawan. Tak lama setelah mereka menikah, Niki membuat akun youtube dan sering mengunggah konten-konten kesehariannya bersama Indra.

Menceritakan Kehidupan Pribadi Secara Santai

Winona Willy dan Nikita Willy dalam channel Youtube Nikita Willy Official
Winona Willy dan Nikita Willy dalam channel Youtube Nikita Willy Official.

Pada unggahannya tanggal 17 Januari 2021 lalu, Niki membuat konten mengobrol dan QnA bersama adik kesayangannya, Winona Willy. Dalam perbincangan mereka, Nikita menceritakan cita-cita masa kecilnya ketika ia sangat ingin menjadi sutradara dan artis. Keinginan tersebut muncul karena kebiasaannya menonton sinetron. Bahkan, sewaktu masih belia Niki sudah mencoba untuk mewujudkan keinginannya dengan cara mengumpulkan saudara-saudaranya dan kemudian membuat sebuah adegan dengan disutradarai oleh Niki sendiri.

“Nona (Panggilan untuk Winona) tuh paling males ngikutin aku, kan. Jadi aku sering kayak mukulin dia supaya dia mau,” ujar Nikita Willy sambil tertawa bersama Nona.

Niki dan Nona juga menceritakan bagaimana hubungan mereka yang sering bertengkar. Nona mengaku sering dimarahi oleh kakaknya karena sifat kakaknya yang terlalu banyak mengatur dan bossy. Sementara Niki merasa adiknya terlalu lambat dalam melakukan segala sesuatu. Sangking seringnya bertengkar, dua bersaudara ini sampai sempat kebingungan ketika harus menyebutkan tiga sifat yang mereka sukai dari satu sama lain.

Tetapi Nona merasakan perubahan besar dari sifat kakaknya ketika momen menjelang pernikahan Niki dan Indra. Kalau biasanya mereka sering bertengkar, kali ini ia merasakan Niki menjadi orang yang penyayang dan perhatian.

“Berubah menjadi sangat penyayang, lebih dari biasanya. Terus kayak bener-bener tidur bareng setiap hari,” kata Nona sambil mengingat-ingat momen sebelum pernikahan Niki.

Baca Juga Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, dalam channel Youtube Nikita Willy Official
Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, dalam channel Youtube Nikita Willy Official.

Selain bersama Nona, pemeran miniseri Cinta Nikita ini juga mengunggah konten bersama suami kesayangannya, Indra Priawan. Beberapa kali Niki mengunggah kemesraan foto dirinya bersama Indra melalui akun instagram atau IG. Kali ini hubungan mereka sebagai suami istri juga tergambar melalui unggahannya di youtube. 

Pada Kamis, 20 Januari 2021 anak pertama dari dua bersaudara ini mengunggah video youtube terbarunya. Kali ini ia memperlihatkan kegiatan bersama suaminya ketika berkolaborasi bersama youtuber anyar Atta Halilintar. Setelah selesai berkolaborasi, mereka kembali ke rumah dan memutuskan untuk mengajak Indra nonton bersama siaran ulang miniseri terbaru dari Niki, yaitu Cinta Nikita di Vidio.

“Kita berdua dan aku pribadi juga nggak sempat nonton miniseries aku kemarin, karena kita lagi holiday,” ucap Nikita dalam video tersebut ketika bersiap-siap menonton miniseri spesial dari SCTV itu.

Tidak Mengenali Pemeran di Cinta Nikita

Dalam tayangan youtube itu Indra Priawan mengaku bahwa ia tidak mengetahui artis-artis yang berperan dalam miniseri tersebut. Niki sempat menunjuk salah satu lawan mainnya sambil bertanya kepada Indra nama dari aktor tersebut. Namun, Indra tak mengetahui bahwa yang menjadi lawan main istrinya adalah aktor yang sedang naik daun, Rizky Billar. Indra justru salah sangka dan mengira bahwa Rizky Billar merupakan anak dari komedian ternama Sule yang bernama Rizky Febian.

Baca Juga Kulepas Dengan Ikhlas, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar Dalam Mini Series Terbaru Indosiar

Tantangan dari Indra untuk Nikita Willy

“Kok kamu kalau misalnya main film selalu jadi yang nangis-nangis terus sih?” tanya Indra kepada Niki dalam sebuah adegan miniseri Cinta Nikita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indra karena ia melihat Niki selalu memerankan karakter protagonis dan tertindas. Niki pun menganggap dirinya kurang cocok bila diberikan peran antagonis atau jahat. Tetapi Indra justru menantang istrinya untuk sesekali mencoba sesuatu yang berbeda. Menurutnya, karakter yang sering diperankan oleh Niki kurang menantang.

“Jadi buat yang nulis cerita, coba kasih Niki ceritanya Niki jadi antagonis. Atau jadi yang Niki belum pernah,” tutur Indra.

Nonton Cinta Nikita di Vidio

Kamu bisa nonton siaran ulang miniseri terbaru dari SCTV, Cinta Nikita yang diperankan oleh Nikita Willy di Vidio. Jangan lupa untuk terus baca Blog Vidio setiap harinya supaya kamu bisa dapat rekomendasi tayangan terbaru, sinopsis, hingga informasi-informasi paling menarik.

Artikel Terkait