Home Series Intip Fashion Drama Korea More than friends, Gaya Shin Ye Eun bisa dicontek

Intip Fashion Drama Korea More than friends, Gaya Shin Ye Eun bisa dicontek

by Rianti Dearizky
nonton drama korea more than friends di Vidio

Inspirasi fashion bisa kamu dapatkan dari mana saja, salah satunya dari look para pemain drakor seperti Shin Ye Eun, yang juga pemain drama korea More than Friends. Dalam drama terbarunya, Shin Eun terlihat tampak mempesona memerankan seorang gadis penulis kaligrafi yang manis dan stylish.

Penampilannya yang memukau di drama ini juga berhasil membawa More than Friends meraih ulasan positif hingga digemari banyak pecinta drakor. Mengulas sedikit tentang More than Friends, ini adalah drama terbaru Shin Ye Eun yang diperankannya bersama Ong Seong-Wu dan Kim Dong-Joon. Drama korea ini dirilis pada September 2020 di JTBC yang berkisah tentang kisah cinta seorang pasangan yang telah saling mencintai selama lebih dari 10 tahun.

Kesuksesan drama korea More than Friends tak lepas dari akting dan penampilan para pemainnya yang ciamik. Penasaran dengan gaya Shin Ye Eun sang pemeran utama di drama ini? Yuk intip model fashion Shi Ye Eun berikut dalam drama More than Friends berikut yang bisa kamu ikuti.

inspirasi fashion dari drama more than friends, sumber: IG@jtbcdrama

Pakai outer cardigan rajut seperti drama korea More than Friends

Salah satu inspirasi fashion pertama yang harus kamu coba dari gaya santai Shin Ye Eun adalah memakai outwear cardigan berbahan rajut. Kamu bisa memadupadankan cardigan rajut ini dengan dalaman berwarna netral seperti putih atau hitam. Tambahkan juga aksesoris tangan lainnya seperti gelang atau cincin untuk mempercantik penampilan mu ya!

inspirasi fashion dari drama more than friends, sumber: IG @andcom_pr_agency

Sling bag

Dalam drama korea More than Friends, Shin Ye juga kerap terlihat menggunakan beragam model sling bag yang menawan lho! Gaya sling bag Shin Ye di drama ini bisa jadi referensi model tas yang bisa kamu tiru. Salah satu model sling bag yang terlihat manis dikenakan dengan outfit apapun adalah tas dengan model tali panjang seperti pada gambar. Selain terlihat simple, model sling bag yang satu ini juga akan membuat kamu terlihat lebih muda karena gayanya yang fresh.

Baca juga: Nonton SF8 Full Episode di Vidio, Drama Korea Artificial intelligence di Masa Depan

inspirasi fashion dari drama more than friends, sumber: IG @jtbcdrama

Pakai outfit warna senada

Salah satu ciri khas gaya busana Korea Selatan adalah memakai outfit dengan warna senada. Yup, model fashion yang satu ini juga bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang ingin terlihat elegan dan modis. Kamu bisa menggunakan atasan hingga bawahan dengan warna senada yang berbeda tone warnanya saja. Jika atasan menggunakan warna yang lebih terang, maka untuk bawahan kamu bisa mengenakan warna yang lebih gelap.

inspirasi fashion dari drama more than friends, sumber: IG@jtbcdrama

Kemeja V-neck bermotif

Tampil girly dengan kemeja v-neck bermotif bunga juga bisa jadi inspirasi fashion yang tepat. Seperti dalam drama More than Friends dimana sosok lembut dan manis Shin Ye Eun berhasil terpancar ketika ia memakai pakaian berupa kemeja v-neck bermotif. Meski terlihat santai, gaya ini tetap berhasil menampilkan sisi profesional kamu lho!

inspirasi fashion dari drama more than friends, sumber: IG@jtbcdrama

Pakai aksesoris kepala

Hal lain yang tak boleh ketinggalan untuk menunjang penampilan kamu adalah memakai aksesoris kepala seperti topi. Yup, ini bisa menyempurnakan look kamu sehari-hari dan membuat kamu tampak stylist. Kamu bisa contoh gaya Shin Ye Eun yang ciamik dengan topi baret wanitanya. Selamat mencoba!

Nonton drama korea More than Friends di Vidio

Penasaran dengan gaya kece Shin Ye Eun lainnya? Yuk intip selengkapnya dengan nonton More than Friends kdrama sub indo di Vidio sekarang! Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi laman resminya di Vidio.com

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait