Home SportsSepak BolaLa Liga Jadwal La Liga Pekan-38 yang Bisa Kamu Saksikan di Vidio, Real Madird vs Villareal

Jadwal La Liga Pekan-38 yang Bisa Kamu Saksikan di Vidio, Real Madird vs Villareal

by Rianti Dearizky

Jadwal Bola La Liga SpanyolPertempuran La Liga Spanyol memang tertunda seiring merebaknyaPandemi Covid19 yang menutup segala kegiatan serta pintu stadion yang sedang bergulir pada musim 2020/2021. Jadwal La Liga pun sedikit berantakan dan memang terlambat dari ketentuan awal.

Setelah vakum kurang lebih 3 bulan lamanya (RFEF) Real Federación Española de Fútbol mengizinkan La Liga kembali bergulir untuk melanjutkan laga yang tersisa. Alhasil La Liga akan menggelar pertandingan setiap hari termasuk senin dan jumat waktu Spanyol. Hal ini diperintahkan langsung oleh RFEF kepada manajemen liga spanyol mengingat waktu yang bergulir sudah terlampau jauh terlambat.

Peraturan ini berlaku untuk Primera Division (La Liga Santander) dan Segunda Division (La Liga Smartbank). Setelah melakukan perdebatan panjang antara RFEF dengan La Liga mengenai sisa pertandingan yang harus dilakukan tahun ini, Federasi spanyol mengambil langkah untuk melanjutkan pertandingan setiap hari dengan perizinan yang dilakukan, mengingat dipakainya untuk pertandingan pada hari Senin dan Jumat waktu Spanyol.

Jadwal La Liga yang akan datang untuk pertandingan minggu besok adalah Jornada ke-38 atau masuk ke pekan 38. Pihak penyelenggara La Liga berharap bisa menuntaskan seluruh laga tersisa dalam waktu sebelas pekan, dengan pekan terakhir dijadwalkan akan bergulir pada 23 Mei.

berikut ini Jadwal La Liga yang harus kamu ketahui pada pekan 38 La Liga.

Jadwal Bola La Liga pekan 37

Matchday 37

Sabtu, 22 Mei 2021

Real Madrid vs Villareal, pukul 22.55 WIB (beIN 2)

Nonton La Liga eksklusif di Vidio

Nonton live streaming La Liga minggu ini di Vidio. Kamu bisa akses Bein sports 1 untuk nonton semua pertandingan La Liga Spanyol lengkap dengan berlangganan Vidio Premier Platinum.

Nantikan jadwal bola lainnya yang akan menemanimu bersama Vidio. Streaming bola di Vidio sekarang gampang banget. Dengan berlangganan premier di Vidio kamu sudah dapat streaming La Liga, Serie A, Liga Inggris dan liga eropa lainnya yang bergengsi.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel Terkait