Home SportsNBA Jadwal dan Link Live Streaming Final NBA 2021 Gim 3: Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns

Jadwal dan Link Live Streaming Final NBA 2021 Gim 3: Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns

by dikwhyd
Jadwal dan link live streaming final NBA 2021 gim 3 Bucks vs Suns

Jadwal dan live streaming final NBA 2021 gim 3 antara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns akan kembali berlangsung besok pagi, Senin (12/7) WIB di Vidio. Duel kali ini akan berlangsung di kandang Bucks, Fiserv Forum, Milwaukee.

Suns kembali berhasil mengalahkan Bucks di gim kedua final NBA 2021, Jumat (9/7) pagi WIB di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona. Chris Paul dan rekan tim berhasil melibas Bucks dengan skor 118-108 yang membuat Suns unggul 2-0.

Sebenarnya Bucks kembali tampil impresif pada gim kedua tersebut, di kuarter pertama saja Giannis Antetokounopo, dkk mengungguli Suns 3 poin (26-29). Namun Suns mengamuk pada kuarter kedua dengan menorehkan 30 poin dan hanya mampu dibalas 16 poin oleh Bucks.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat, pertandingan berlangsung panas, seru, dan juga menampilkan permain-permainan yang memukau. Bucks lagi-lagi kembali unggul tipis atas tuan rumah di kuarter ketiga dengan hanya berbeda 1 poin saja (32-33). Bahkan, di kuarter terakhir keduanya harus imbang dengan poin 30-30.

Devin Booker menjadi pemain yang tampil cemerlang untuk Suns, ia berhasil mencatatkan 31 poin, 6 assist, dan 5 rebound. Di susul oleh Mikal Biridges yang mampu memberikan Suns 27 poin, 1 assist, dan 7 rebound.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi pemain yang berperan penting dengan berhasil menciptakan poin terbanyak, yakni 42 poin, 4 assist, dan 12 rebound. Sayang usahanya masih tidak berujung membuahkan hasil kemenangan bagi Milwaukee Bucks.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final NBA 2021 Gim 2: Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks

Prediksi Bucks vs Suns Final NBA 2021 Gim 3

Milwaukee Bucks harus puas dengan belum pernah mengalami kemenangan di 2 gim awal final NBA 2021. Mereka harus tertunduk menerima kekalahan dari skuat Phoenix Suns. Sejauh ini, Bucks juga terlihat hanya mengandalkan ketangkasan Giannis Antetokounmpo, berbanding dengan Suns yang memiliki kekuatan yang merata.

Namun, gim 3 nanti sepertinya akan menjadi laga yang sangat panas, lantaran Bucks tentunya akan mencari celah untuk menang agar tetap menjaga asa merebutkan gelar juara NBA tahun ini. Di tambah, Bucks pastinya akan memanfaatkan momentum tampil di kandang sendiri.

Baca juga: Final NBA 2021: Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks, Prediksi, Jadwal Lengkap, dan Link Live Streaming

Jadwal Final NBA Gim 3

Senin, 12 Juli 2021

Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns, pukul 7.00 WIB

Link live streaming final NBA 2021

Nonton Final NBA 2021 Eksklusif di Vidio

Yuk, jangan lupa saksikan dan dukung tim jagoanmu di final NBA 2021 dengan live streaming final NBA 2021 di kanal Champions TV 3 Vidio. Segera download aplikasi premier platinum Vidio sekarang juga hanya dengan 15ribu/ 30 hari dengan kode vocher: VIDIOJULI untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan. #NBAdiVidio #OnlyHere #CumadiNBA #WIBNBA #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait