Home Sports Jadwal dan Live Streaming Formula 1 Austria 2021, Momentum Red Bull

Jadwal dan Live Streaming Formula 1 Austria 2021, Momentum Red Bull

by dikwhyd
925 views
jadwal dan link live streaming F1 Austria 2021

Live streaming Formula 1 Grand Prix Austria 2021 akan berlangsung pekan ini, Jumat-Minggu (2-4/7) eksklusif di Vidio. Balapan seri kesembilan ini akan dihelat di kandang Red Bull Racing, Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Pekan lalu, di F1 GP Stryia, pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen berhasil meraih podium tertinggi. Berkat tampil ciamik, Verstappen juga mampu meredam rivalnya, Lewis Hamilton.

Kemenangan tersebut sekaligus mematahkan dominasi Mercedes di Formula 1 2021, yang sebelumnya berhasil menang 4 putaran beruntun. Hasil tersebut juga, membuat Verstappen masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 156 poin atau unggul 18 poin dari Hamilton.

Verstappen memang menjadi andalan di tim Red Bull Racing, apalagi ketika Sergio Perez sedang mengalami kendala. Sirkuit Red Bull Ring tampaknya kurang bersahabat dengan pembalap yang kerap disapa Checo tersebut.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Formula 1 Emirates Grand Prix De France 2021 Akhir Pekan Ini: Ajang Pembuktian Mercedes

Persaingan GP Austria nanti akan menjadi lebih panas, lantaran dari beberapa tim terus memberikan tekanan kepada tim Red Bull. Di tim Mercedes, Hamilton, belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara F1 2021, apalagi kini poinnya 138 atau hanya terpaut 16 dari Verstappen.

Dari tim McLaren, Lando Norris, yang tidak merasakan menginjakkan podium dalam tiga balapan terakhir, sepertinya akan terus menjaga kans naik podium dan berada di posisi empat besar klasemen sementara.

Sementara itu, meskipun Ferrari harus mengalami kekecewaan lantaran pada pekan lalu dua pembalapnya, Charles Leclerc dan Carlos Saintz Jr., tidak bisa bersaing di papan atas, tetap bertekad mencari peruntungan di GP Austria mendatang.

Tim Red Bull memang memiliki kans lebih dibanding rival-rivalnya yang lain. Apalagi balapan nanti bisa menjadi peluang lantaran menjadi tuan rumah. Dengan begitu, apakah tim Red Bull dapat memanfaatkan momentum demi meraih hasil positif?

Baca juga: Jadwal Formula 1 Monaco 2021, Laga McLaren Menjaga Jarak Rekornya

Berikut jadwal Formula 1 Austria 2021

Jumat, 2 Juli 2021

Free Practice 1, pukul 16.25 WIB – FOX Sports 1

Sabtu, 3 Juli 2021

Qualifying, pukul 19.30 WIB – FOX Sports 1

Minggu, 4 Juli 2021

Race, pukul 19.00 WIB – FOX Sports 1

Nonton Formula 1 Eksklusif di Vidio

Yuk, live streaming Formula 1 di FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com. Jangan lupa, segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Artikel Terkait