Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Jadwal dan Link Live Streaming Persis vs Persija
live streaming Persis vs Persija

Jadwal dan Link Live Streaming Persis vs Persija

by Rully Desthian Pahlephi

BRI Liga 1 akan segera memasuki pekan ke-14 di minggu ini. Ada salah satu laga menarik yang bisa kamu saksikan di akhir pekan ini, yaitu pertandingan Persis vs Persija. Kamu bisa saksikan live streaming Persis vs Persija di Vidio.

Pertandingan panas yang mempertemukan kedua tim besar ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 30 September 2023. Dalam menghadapi laga ini, Persis Solo akan bertindak sebagai tuan rumah.

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming La Liga Matchweek 7

Posisi sebagai tuan rumah tentunya akan dimanfaatkan Persis Solo untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya, bermain di depan pendukung sendiri pastinya akan menambah semangat dan motivasi dari para pemain.

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan setelah mengandaskan perlawanan dari PSIS. Maka dari itu, pertandingan melawan Persija akan menjadi sangat menarik karena Persis berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Sementara itu, Borneo datang ke kandang Madura dengan tantangan yang sangat serius. Pada pertadingan sebelumnya, mereka harus ditahan oleh Bali United ketika bermain di kandang sendiri.

Kemenagan dibutuhkan oleh skuad Persija untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Tambahan 3 poin akan sangat berarti bagi Persija untuk merangsek ke papan atas klasmen BRI Liga 1.

Berikut ini adalah jadwal BRI Liga 1 lengkap di Vidio!

Jadwal dan Live Streaming Madura United vs Borneo

Sabtu, 30 September 2023

Persis vs Persija – 19.00 WIB

Saksikan live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Vidio!

Nonton Liga 1 di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang pertandingan Persis vs Persija yang akan tersaji di akhir pekan ini. Kamu bisa saksikan live streaming Persis vs Persija di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store dan segera berlangganan paket Vidio Diamond mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, kamu bisa menonton berbagai tayangan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, UCL, hingga NBA. Langganan sekarang juga!

Artikel Terkait