Home Sports Jadwal dan Link Live Streaming Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022

Jadwal dan Link Live Streaming Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022

by dikwhyd

Gelaran Sirkuit Nasional atau Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022 segera berlangsung mulai 22-27 Juni di Pantai Sepanjang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Sebanyak 17 provinsi turut berpartisipasi dalam event nasional itu.

Total 17 provinsi yang terdiri 30 tim putra dan 30 putri ambil bagian dalam Sirkuit (SIRNAS) Voli Pantai Indonesia Open 2022. Turnamen yang sedianya akan digelar mulai 22-26 Juni, tetapi ternyata sampai harus mengambil tambahan 1 hari menjadi 22-27 Juni 2022 mendatang,

Terselenggaranya Sirnas Voli Pantai ini tidak lepas dari kerja sama yang apik dari Pemkab Gunung Kidul, PBVSI (Persatuan Bola Voli Indonesia) DIY, Koni, dan Ganevo sebagai penyelenggara serta Dinas Pemuda dan Olahraga Gunung Kidul.

Gelaran ini diharapkan akan menjaring bibit atlet voli pantai nasional. Terlebih, pada gelaran Voli Asia Pasifik 2015 silam, Indonesia mampu berbicara banyak hingga menjadi runner-up setelah kalah dari Australia pada babak final.

Baca juga: Live Streaming Jepang vs Prancis di VNL 2022 Putra

Selain itu, diadakannya Sirnas Voli Pantai ini juga diharapkan mampu berdampak pada banyak sektor. Tidak hanya soal prestasi, tapi juga mampu menjadi daya tarik bagi kunjungan wisata, apalagi banyak kegiatan berkelas nasional yang dihelat di Yogyakarta.

Di sisi lain, pembukaan Sirkuit Nasional Voli Pantai ini akan ditandai dengan penyerahan bola dari Bupati Gunungkidul kepada ketua panitia. Secara bersamaan akan dilakukan juga pengalungan bunga sebagai bentuk penghargaan kepada atlet yang mengharumkan nama Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan juga kepada atlet yang memperoleh medali emas di ajang SEA Games di Vietnam kemarin. Beberapa atlet penerima penghargaan tersebut diantaranya Slamet Mulyanto (live Achievement), Ade Candra Rachmawan, dan Muhammad Asyifa.

Baca juga: Live Streaming Brazil vs Polandia: Big Match VNL 2022 Putra

Jadwal Sirnas Voli Pantai 2022

  • 22-27 Juni 2022
  • Pukul 08.00 WIB
  • di Pantai Sepanjang, Yogyakarta

Baca juga: Jadwal Lengkap VNL 2022 Putra Pekan Kedua

Nah, makin penasaran kan? Yuk jangan lupa saksikan live streaming Sirnas Voli Pantai 2022 yang disiarkan eksklusif di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang juga dan langsung tonton keseruannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait