Home SportsSepak BolaPiala Dunia Qatar 2022 Jadwal dan Live Streaming FIFA World Cup Portugal VS Ghana | Kabar Terkini dan Prediksi
Group Phase FIFA World Cup Qatar 2022: Portugal VS Ghana

Jadwal dan Live Streaming FIFA World Cup Portugal VS Ghana | Kabar Terkini dan Prediksi

by adiyodhaayudha

FIFA World Cup Qatar 2022: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Portugal VS Ghana – Timnas Portugal akan berhadapan dengan Timnas Ghana pada Kamis, 24 November 2022 pukul 23:00 WIB. Kunjungi link berikut untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022: Jerman vs Jepang di Vidio

Cristiano Ronaldo dkk akan memulai Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Timnas Ghana yang dipenuhi talenta muda. Sebagian besar dari topik pembicaraan seputar Timnas Portugal menjelang turnamen sepakbola paling akbar pada tahun ini adalah tentang wawancara kontroversial sang kapten, Cristiano Ronaldo tentang komentarnya perihal Manchester United.

Para pemain Timnas Portugal mengutarakan bahwa mereka tidak akan terpengaruh terhadap isu tersebut, namun kita tidak pernah tau apakah tindakan Ronaldo tersebut akan mempengaruhi para pemain lainnya, setidaknya dari segi psikis.

Sementara itu, Timnas Ghana sedang dalam tren kemenangan setelah mengalahkan Swiss dengan skor akhir 2 – 0. Dengan komposisi skuad yang dipenuhi pemain muda yang minim pengalaman bertanding di ajang Piala Dunia, mampukan Ghana kembali berjaya seperti pada pagelaran Piala Dunia tahun 2010 silam? Tonton keseruan laga antara Portugal melawan Ghana hanya di Vidio!

Jadwal Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Portugal VS Ghana

Kamis, 24 November 2022 pukul 23:00 WIB (Klik LINK INI untuk menonton siaran langsung)

Prediksi Lineup

Portugal: Costa; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Neves, Carvalho, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao.

Ghana: Ati Zigi; Lamptey, Amartey, Djiku, Baba; Partey, Abdul Samed; Sulemana, Kudus, J. Ayew; Williams.

FIFA World Cup 2022: Portugal VS Ghana

Rekor Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

  • Portugal 4 – 0 Nigeria
  • Portugal 0 – 1 Spanyol
  • Republik Ceko 0 – 4 Portugal
  • Swiss 1 – 0 Portugal
  • Portugal 2 – 0 Republik Ceko

Ghana

  • Ghana 2 – 0 Swiss
  • Nikaragua 0 – 1 Ghana
  • Brasil 3 – 0 Ghana
  • Qatar 2 – 1 Ghana
  • CAR 1 – 1 Ghana

KLIK DISINI UNTUK NONTON PORTUGAL VS GHANA MALAM INI

Prediksi Pertandingan

Laga pada Kamis besok akan menjadi laga pertama yang cukup sulit bagi Portugal. Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di ajang Piala Dunia 2014. Portugal menang atas Ghana dengan skor tipis 2-1. Selebihnya, Portugal punya rekor buruk pada setiap pagelaran Piala Dunia, yaitu mereka tak pernah memenangkan laga pembuka Piala Dunia. Skuad Timnas Portugal juga dinilai sedang dilanda krisis psikologi para pemain yang terganggu oleh masa depan dan performa buruk sang kapten C. Ronaldo.

Sementara itu, TImnas Ghana sedang dalam kondisi yang simpang siur. Mereka baru memenangkan dua dari lima pertandingan terakhirnya. Pencapaian terbaik timnas Ghana adalah pada saat ajang Piala Dunia 2010, ketika mereka mampu mencapai perempat final.

Prediksi skor akhir akan cukup sulit dilakukan, tapi Timnas Portigal dirasa akan mampu memecahkan rekornya yang tidak pernah menang di laga pembuka Piala Dunia dengan menundukkan Ghana pada laga kontra nanti.

Lihat Jadwal dan Nonton Live Streaming FIFA World Cup Qatar 2022 Lewat Link Ini

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dengan Paket Diamond EPL (1 tahun) + World Cup Qatar 2022 dengar harga Rp569.000. Vidio juga menawarkan paket berlangganan nonton Piala Dunia 2022 mulai dari Rp59.000 (mobile only) hingga Rp89.000 (bisa menonton di semua perangkat). Anda bisa menonton Premier League dan semua konten Paket Platinum seperti UCL (Champions League), UEL (Europa League), UECL (Conference League), BRI Liga 1, La Liga, Serie A, Ligue 1, NBA, WTA, dan masih banyak lagi dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait