Home SportsSepak BolaPiala Dunia Qatar 2022 Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 Portugal vs Uruguay | Kabar Terkini dan Prediksi
Piala Dunia FIFA 2022: Portugal VS Uruguay

Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 Portugal vs Uruguay | Kabar Terkini dan Prediksi

by adiyodhaayudha

FIFA World Cup Qatar 2022: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Portugal VS Uruguay – Cristiano Ronaldo dkk akan kembali berhadapan dengan Timnas Uruguay pada Selasa, 29 November 2022 nanti pukul 02:00 WIB. Kunjungi link berikut untuk menonton streaming Piala Dunia 2022.

Baca juga: BIG MATCH: Inggris vs Amerika Serikat, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio! | Vidio

Kekalahan tipis 1 – 2 dari Uruguay pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin cukup membuat sakit hati bagi Cristiano Ronaldo dkk dan pendukung setia megabintang asal Portugal itu. Skuad Portugal yang sebelumnya menjadi raja Benua Eropa pada tahun 2016 harus tunduk dari tim kuda hitam asal Amerika Selata itu. Mampukah Uruguay kembali menang atas Portugal?

Setelah menang tipis atas Ghana pada laga sebelumnya, Timnas Portugal harus berhadapan dengan lawan yang cukup berat. Walaupun Fernando Santos memiliki skuad yang penuh dengan bintang, dia berharap skuadnya mampu tampil maksimal dan tidak termakan trauma masa lalu. Cristiano Ronaldo diprediksi masih akan menjadi ujung tombak serangan dengan support dari trio Manchester City Silva, Cancelo, dan Ruben Dias.

Sementara pelatih utama Timnas Uruguay Diego Alonso akan menggabungkan pemain senior Suarez dan Diego Godin dengan para talenta muda, termasuk salah satu prosper masa depan Real Madrid Federico Valverde. Bek kunci Barcelona Ronald Araujo juga dikabarkan akan tampil setelah dinyatakan fit untuk melakukan perjalanan ke Qatar.

Jadwal Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Portugal VS Uruguay

Selasa, 29 November 2022 pukul 02:00 WIB (Klik LINK INI untuk menonton siaran langsung)

Prediksi Lineup

Portugal: Costa; Dalot, Pepe, Días, Cancelo; Palhinha, Neves, Silva; Felix, Ronaldo, Otavio.

Uruguay: Muslera; Oliveira, Araujo, Godin, Gimenez; Vecino; Ugarte, Torreira, Bentancur, Valverde; Suarez.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)

Rekor Lima Pertandingan Terakhir

Portugal (3W / 0D / 2L)

  • Portugal 3 – 2 Ghana
  • Portugal 4 – 0 Nigeria
  • Portugal 0 – 1 Spanyol
  • Republik Ceko 0 – 4 Portugal
  • Swiss 1 – 0 Portugal

Uruguay (2W / 2D / 1L)

  • Uruguay 0 – 0 South Korea
  • Canada 0 – 2 Uruguay
  • Iran 1 – 0 Uruguay
  • Uruguay 5 – 0 Panama
  • USA 0 – 0 Uruguay

KLIK DISINI UNTUK NONTON PORTUGAL VS URUGUAY MALAM INI

Prediksi Pertandingan

Pada pertemuan kedua tim yang sebelumnya, Uruguay berhasil menang tipis 2 -1 atas Portugal dan melangkah ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Dengan komposisi skuad yang cukup berbeda pada tahun ini, dimana Timnas Uruguay dipenuhi dengna pemain muda bertalenta tinggi namun masih minim pengalaman di kancah internasional, Timnas Portugal dinilai lebih bisa menang pada pertandingan kontra besok. Melihat performa Uruguay yang juga baru saja ditahan imbang oleh raksasa Asia, Korea Selatan.

Sementara Timnas Portugal sedang dalam kondisi fisik dan psikis yang prima setelah menang atas dua raksasa Afrika, Nigeria dan Ghana. Ditambah dengan komposisi skuad yang cukup berpengalaman di kancah Piala Dunia, Portugal diprediksi mampu menang tipis atas Uruguay, dengan tambahan semangat dalam membalas kekalahan menyakitkan pada piala dunia kemarin.

Lihat Jadwal dan Nonton Live Streaming FIFA World Cup Qatar 2022 Lewat Link Ini

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dengan Paket Diamond EPL (1 tahun) + World Cup Qatar 2022 dengar harga Rp569.000. Vidio juga menawarkan paket berlangganan nonton Piala Dunia 2022 mulai dari Rp59.000 (mobile only) hingga Rp89.000 (bisa menonton di semua perangkat). Anda bisa menonton Premier League dan semua konten Paket Platinum seperti UCL (Champions League), UEL (Europa League), UECL (Conference League), BRI Liga 1, La Liga, Serie A, Ligue 1, NBA, WTA, dan masih banyak lagi dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait