Home SportsEsports Jadwal FFML Season 6 Divisi 1 – League Division Qualifiers

Jadwal FFML Season 6 Divisi 1 – League Division Qualifiers

by dikwhyd

Jadwal Free Fire Master League atau FFML Season 6 Divisi 1 babak League Division Qualifiers segera berlangsung pada Minggu (26/6/2022). Total 12 tim akan adu kekuatan demi memperebutkan 3 slot tampil di FFML Season VI Divisi 1 mendatang.

Free Fire Master League (FFML) merupakan kompetisi esports Fire Fire terbesar di Indonesia yang diselenggarakan secara resmi oleh Garena. Kini, Garena akan kembali menghadirkan FFML Season 6 setelah suksesnya Season 5 pada awal tahun 2022 kemarin.

Sama dengan sebelumnya, FFML Season 6 akan kembali menggunakan format di mana gelaran Divisi 1 dan 2 terpisah. Seluruh tim akan yang belum mendapatkan slot aman harus berjuang lebih dulu di babak kualifikasi.

Baca juga: Nonton Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 Final Week

Babak kualifikasi (League Division Qualifiers) FFML Season 6 Divisi 1 diisi oleh 12 tim. Ke-12 tim tersebut terdiri tim yang berada di peringkat 13-15 FFML Season V Divisi 1 dan tim peringkat peringkat 4-12 FFML Seson V Divisi 2.

Sama halnya dengan League Division Qualifiers Divisi 1, LDQ Divisi 2 juga terdapat 12 tim. Ke-12 tim itu terdiri dari tim 6 tim baru, dan 6 tim lainnya merupakan tim yang berada di peringkat 13-15 FFML Season V Divisi 2.

12 tim yang akan memperebutkan 3 slot FFML Season IV Divisi 1 diantaranya ada Bigetron Rosugo, Opi Griffin, West Bandits Esports, SES Goboba, GD Esports, EVOS Immortal, First Raiders Storm, MBR Epsilon, Voin Ordinary, AURA Ignis, RANS Esports, dan Zoom Marawa.

Berikut jadwal pertandingan FFML Season 6 Divisi 1 babak League Division Qualifiers yang akan ditayangkan melalui Vidio.

Baca juga: Live Streaming Free Fire Master League Season V Divisi 2 di Vidio

Jadwal FFML Season 6 Divisi 1

  • Minggu, 26 Juni 2022
  • League Division Qualifiers Divisi 1
  • Pukul 16.00 WIB

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Grand Finals PMVB Season 1

Nah, makin penasaran kan? Jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FFML Season 6 babak League Division Qualifiers Divisi 1 GRATIS di Vidio. Segera download aplikasinya yang tersedia di Smartphone atau SmartTV agar bisa menyaksikan keseruan pertandingannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait