Home SportsSepak BolaLa Liga Jadwal La Liga Pekan Terakhir: Madrid Jamu Betis, Barca Hadapi Villarreal

Jadwal La Liga Pekan Terakhir: Madrid Jamu Betis, Barca Hadapi Villarreal

by dikwhyd

Jadwal La Liga pekan terakhir musim ini segera berlangsung pada hari Sabtu (21/5/2022). Sang juara Liga Spanyol 2021-2022 Real Madrid akan kedatangan tamu Real Betis, sementara Barca akan berhadapan dengan Villarreal.

Real Madrid akan memainkan laga terakhir di La Liga musim ini berhadapan dengan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu. Bagi Los Blancos, hasil melawan Betis tidak akan berarti apa-apa, lantaran mereka sudah memastikan sebagai juara Liga Spanyol musim ini pada April lalu.

Namun, duel melawan Real Betis bisa dijadikan opsi sebagai laga pemanasan sebelum menatap final Liga Champions pekan depan. Real Madrid akan melawan Liverpool untuk meraih gelar ke-14 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022).

Baca juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla, Perebutan Posisi Ketiga

Setelah memastikan diri meraih gelar Liga Spanyol musim ini, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dari 3 laga. Sebelumnya, Madrid harus kalah di Derby Madrid 1-0 atas Atletico, berhasil menang telak 6-0 dari Levante, dan meraih hasil imbang 1-1 melawan Cadiz.

Sementara itu, di pekan terakhir La Liga musim ini, Barca akan melawan Villarreal di Stadion Camp Nou. Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 73 poin, selisih 12 poin dari sang rival abadi Real Madrid yang berada di posisi puncak.

Terbaru, Barcelona hanya bermain imbang 0-0 atas Getafe yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada pekan lalu. Hasil melawan Villarreal nanti tidak akan merubah posisi pasukan Xavi Hernandez di urutan kedua klasemen Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Pekan Ini: Barca vs Celta dan Real Madrid vs Levante

Jadwal La Liga Pekan Terakhir

Sabtu, 21 Mei 2022

  • 01.55 WIB – Real Madrid vs Real Betis
  • 22.25 WIB – Valencia vs Celta

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ini, Simak Link Live Streamingnya di Vidio

Ayo saksikan live streaming La Liga pekan terakhir melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum agar dapat menonton pertandingan selengkapnya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait