Home SportsEsports Jadwal Lengkap Around Nation Championship Babak Playoff

Jadwal Lengkap Around Nation Championship Babak Playoff

by dikwhyd
562 views
Jadwal Around Nation Championship

Jadwal Around Nation Championship babak playoff segera dimulai pada 25-28 Agustus 2022. Mengusung jargon #domiNATION, turnamen esports ini akan membawa semangat kemerdekaan Indonesia lewat pertandingan Mobile Legends berskala nasional.

Pendaftaran Around Nation Championship sudah digelar sejak 8 Juni hingga 8 Agustus 2022 kemarin. Turnamen esports yang dihelat oleh BOWL ini menargetkan partisipan dari enam wilayah Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali Nusa Tenggara, dan Papua.

Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan melakukan pembelian produk sponsor minimal Rp10.000 di minimarket terdekat. Struk pembayaran kemudian digunakan untuk mendaftarkan tim melalui laman pendaftaran di website resmi dari BOWL.

Baca juga: Simak Jadwal Lengkap MDL ID S6 Regular Season

Sebanyak 16 tim akan bertanding di babak playoff untuk meraih gelar juara dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp75.000.000 yang telah disiapkan untuk para pemenang di turnamen Around Nation Championship musim kedua ini.

Total 16 tim tersebut berasal dari 9 tim pemenang kualifikasi final dan 7 tim profesional undangan. Ketujuh tim profesional yang diundang diantaranya YCS, Geek Fams Ladies, MBR Delphyne, Team Gryffin, Aura Phoenix, Dewa United Eve, dan Team Forza.

Sementara itu, 9 tim pemenang kualifikasi final sebelumnya mengawali pertandingan di babak kualifikasi per wilayah masing-masing pada 12-14 Agustus 2022 lalu. Sebelum akhirnya memenangi babak kualifikasi final yang berlangsung pada 19-21 Agustus 2022 kemarin.

Sembilan tim pemenang kualifikasi final yang akan tampil di babak playoff adalah MAD Team Esports, Madura Prime Ninja, Yasbih Esports, M11, Bless Esport, Waru Esport, HFX Esport, Werkop KDI, dan Beban Squad.

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10

Jadwal Around Nation Championship Babak Playoff

  • Playoff Day 1 : Kamis, 25 Agustus 2022 – Pukul 13.00 WIB
  • Playoff Day 2 : Jumat, 26 Agustus 2022 – Pukul 13.00 WIB
  • Playoffs Quarter Final : Sabtu, 27 Agustus 2022 – Pukul 13.00 WIB
  • Grand Final : Minggu, 28 Agustus 2022 – Pukul 12.30 WIB

Baca juga: Jadwal Lengkap ASL (AOV Star League) 2022 Winter

Adapun link live streaming Around Nation Championship babak playoff dapat disaksikan secara GRATIS di Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga agar dapat menyaksikan seluruh pertandingan dan menjadi saksi lahirnya sang juara Around Nation Championship musim kedua ini. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait