Home SportsSepak Bola Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 Live Akhir Pekan Ini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 Live Akhir Pekan Ini

by dikwhyd

Jadwal Piala Presiden 2022 akhir pekan ini yang berlangsung pada tanggal 24-25 Juni menampilkan beberapa pertandingan menarik, termasuk duel PSIS Semarang vs PSS Sleman. Keduanya akan melakoni laga di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6/2022).

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman di Grup A Piala Presiden 2022 diyakini akan berjalan menarik, pasalnya kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen. Selain itu, keduanya juga sama-sama tak terkalahkan dalam beberapa laga sebelumnya.

Laskar Mahesa Jenar kini memimpin klasemen Grup A dengan perolehan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang. Terbaru, Taisei Marukawa dkk berhasil menumbangkan tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-1 lewat gol Alfeandra Dewangga dan Carlos Fortes.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini

Di sisi lain, PSS Sleman berada di urutan kedua klasemen grup, selisih 3 poin dari pemimpin klasemen dengan catatan sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Teranyar, Super Elang Jawa mampu mengalahkan Persita dengan skor 2-0.

Secara head-to-head, PSIS Semarang sedikit lebih unggul dibandingkan PSS. Di empat pertemuan terakhir melawan Laskar Mahesa Jenar, Super Elang Jawa hanya meraih satu kemenangan dan tiga laga sisanya alami kekalahan.

Meskipun demikian, PSS Sleman tentu tidak akan menyerah begitu saja. Terlebih, tambahan tiga poin dari laga ketiga melawan PSIS Semarang tentu akan memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final selanjutnya.

Selain duel PSIS Semarang vs PSS Sleman, sebelumnya bakal tersaji lebih dulu laga di Grup A lainnya, yakni laga Dewa United vs Persis Solo. Sementara, pada Sabtu (23/6/2022), akan menampilkan dua laga menarik lagi, antara lain Barito Putera vs Madura United dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Baca juga: Live Streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022

Jadwal Piala Presiden 2022 Akhir Pekan Ini

Jumat, 24 Juni 2022

  • 16.00 WIB – Dewa United vs Persis Solo
  • 20.30 WIB – PSIS Semarang vs PSS Sleman

Sabtu, 25 Juni 2022

  • 16.00 WIB – Barito Putera vs Madura United
  • 20.30 WIB – Persija Jakarta vs Borneo FC

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Ada Duel Arema vs Persikabo

Nah, penasaran kan? Yuk saksikan live streaming Piala Presiden 2022 akhir pekan ini melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan seluruh pertandingannya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait