Home SportsVoliVNL Jadwal Lengkap VNL 2022 Putri Babak Perempat Final

Jadwal Lengkap VNL 2022 Putri Babak Perempat Final

by dikwhyd
Jadwal Lengkap VNL 2022 Putri Babak Perempat Final

Lanjutan jadwal VNL 2022 kategori putri babak perempat final segera berlangsung mulai 13-14 Juli di Ankara, Turki. Total 8 tim voli akan berjuang di babak ini untuk lolos ke babak semifinal mendatang.

8 tim yang berhak tampil di babak perempat final VNL 2022 putri diantaranya Amerika Serikat, Brasil, Italia, Cina, Jepang, Serbia, Turki, dan Thailand. Tim voli putri Amerika Serikat menjadi tim yang paling diunggulkan lantaran berhasil menjadi pemuncak klasemen.

Pertandingan pertama 8 Besar VNL 2022 putri menampilkan duel antara Brasil vs Jepang pada hari ini, Rabu (13/7) malam. Tim voli putri Brasil berstatus sebagai runner-up akan melawan Koga Sarina dkk yang menempati posisi kelima klasemen.

Setelah itu, baru akan tersaji duel panas yang mempertemukan Amerika Serikat vs Serbia. Tim voli putri Amerika Serikat sendiri menjadi pemuncak klasemen pada musim reguler kemarin dengan perolehan 32 poin hasil dari 11 kali menang dan sekali kalah.

Baca juga: Live Streaming Turki vs Amerika Serikat: Big Match VNL 2022 Putri

Pada babak 8 Besar, Alexandra Frantti dkk akan melawan Serbia yang lolos berkat finis di posisi keenam pada musim reguler. Ini akan menjadi laga berat bagi Ana Bjelica cs lantaran mereka sempat dikalahkan 3 set sekaligus di musim reguler.

Sementara itu, pada Kamis (14/7), bakal ada pertandingan antara tim voli putri Italia vs Cina. Tim voli putri Italia berhasil melaju ke babak perempat final VNL 2022 usai finis di peringkat ketiga, sedangkan tim voli Cina berada tepat satu peringkat di bawah calon lawan.

Terakhir, tersaji duel tim voli putri Turki yang akan berhadapan dengan Thailand. Secara mengejutkan Thailand berhasil lolos ke babak perempat final meski harus berhadapan dengan lawan berat. Sebab, Zehra Gunes dkk akan tampil di hadapan para pendukung sendiri.

Turki berhasil melaju ke babak 8 Besar VNL 2022 kategori putri usai finis di peringkat ketujuh musim reguler dengan raihan 23 poin. Sementara, Thailand berada di urutan kedelapan dengan mencatatkan 15 poin hasil dari 5 kali menang dan 7 kali kalah.

Baca juga: Jadwal VNL 2022 Putri: Cina vs Brasil, Jepang vs Belanda

Jadwal Perempat Final VNL 2022 Putri

Rabu, 13 Juli 2022

  • 19.00 WIB – Brasil vs Jepang
  • 22.30 WIB – Amerika Serikat vs Serbia

Kamis, 14 Juli 2022

  • 19.00 WIB – Italia vs Cina
  • 22.30 WIB – Turki vs Thailand

Baca juga: Jadwal Lengkap VNL 2022 Putri Pekan Ketiga

Nah, makin penasaran kan? Ayo dukung dan saksikan streaming VNL live 2022 putri babak perempat final GRATIS di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang juga agar dapat menyaksikan keseruan seluruh pertandingannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait