Home SportsSepak Bola Jadwal Liga 2 Indonesia Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Jadwal Liga 2 Indonesia Derby Mataram PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

by dikwhyd

Jadwal live streaming Liga 2 Indonesia musim 2021/22 pekan ketiga akan menampilkan duel panas big match antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo yang akan berlangsung besok, Selasa 12 Oktober 2021 malam WIB.

Duel yang bertajuk Derby Mataram ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Pertandingan PSIM kontra Persis ini diprediksi akan berlangsung menarik dan panas mengingat rivalitas dan adu gengsi kedua tim.

Secara statistik, tercatat Persis Solo meraih hasil yang cukup apik dalam lima Derby Mataram terakhir. Laskar Sambernyawa mengantongi dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Dua kemenangan Persis atas PSIM didapatkan masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-1 di musim 2019.

Baca juga: Jadwal Liga 2 Indonesia, PSG Pati Tantang Persijap dan Sriwijaya Lakoni Derby

Selain itu, di grup C Liga 2 musim ini, Persis Solo sedikit lebih unggul dibandingkan Laskar Mataram. Di dua pertandingan sebelumnya, Persis Solo meraih 1 kemenangan dan 1 kali seri, sedangkan PSIM hanya meraih 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Namun, meski memiliki catatan yang cukup apik, Pelatih Persis, Eko Purdjianto menegaskan pasukannya siap bekerja keras dan bangkit melawan PSIM. Hal tersebut dilakukan mengingat pada laga sebelumnya melawan Persijap harus kehilangan dua poin.

Di sisi rival, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro menyiapkan taktik khusus demi mengalahkan Persis Solo. Ia menegaskan kepada para pemainnya untuk tampil lepas dan termotivasi untuk membungkam skuad mewah milik Persis Solo.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 Indonesia 2021 Pekan Ketiga

Jadwal Liga 2 2021 PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Selasa, 11 Oktober 2021

  • PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, pukul 18.30 WIB

Link live streaming Liga 2 2021/22 pekan ketiga PSIM vs Persis 

Live Streaming Liga 2 Indonesia di Vidio

Ayo nonton siaran langsung Liga 2 Indonesia dukung terus keseruannya yang tayang dan dapat ditonton melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 Indonesia 2021 selengkapnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait