Home SportsSepak Bola Jadwal Liga 2 Indonesia, PSG Pati Tantang Persijap dan Sriwijaya Lakoni Derby

Jadwal Liga 2 Indonesia, PSG Pati Tantang Persijap dan Sriwijaya Lakoni Derby

by dikwhyd
Jadwal Liga 2 Indonesia PSG Pati Tantang Persijap dan Sriwijaya Lakoni Derby

Jadwal Liga 2 Indonesia musim 2021/22 memasuki pekan ketiga dengan menampilkan beberapa laga panas yang mempertemukan PSG Pati vs Persijap Jepara dan Sriwijaya akan melakoni derby Sumatera melawan Semen Padang hari ini, Senin 11 Oktober 2021 malam WIB.

PSG Pati akan melanjutkan pertandingan pekan ketiga grup C melawan Persijap Jepara di stadion Manahan Solo. Sejauh ini, baik PSG Pati maupun Persijap Jepara masing-masing belum pernah meraih kemenangan. 

Di dua pertandingan sebelumnya, PSG Pati kalah 2-0 atas Persis Solo dan atas PSCS Cilacap dengan skor 1-2. Sedangkan Persijap Jepara dua kali tertahan imbang 1-1, baik melawan Hizbul Wathan maupun ketika berhadapan dengan Persis Solo.

PSG Pati baru saja kehilangan sang pelatih setelah Ibnu Grahan mundur dari kursi kepelatihan. Hal ini jelas sedikit mengganggu kondisi persiapan jelang duel melawan Persijap. Namun, manajemen PSG Pati memaksa para pemain untuk kerja keras guna bangkis meraih kemenangan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 Indonesia 2021 Pekan Ketiga

Kemudian, selain pertandingan PSG Pati vs Persijap Jepara, tersaji juga duel panas derby Sumatera grup A antara Sriwijaya FC vs Semen Padang di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Semen Padang bidik kemenangan pertama melawan pasukan Laskar Wong Kito.

Namun, tentu Sriwijaya juga tidak akan menyerah begitu saja untuk berambisi mengamankan tiga poin di laga klasik bergengsi ini. Tim besutan Nilmaizar itu, meraih kemenangan di laga perdana 1-0 atas Babel United pada Rabu (6/10) WIB.

Sedangkan, Semen Padang harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSPS Pekan Baru. Gol Sirah Kabau diciptakan oleh Gusmawan Hedy menit 34’ yang mendapatkan umpan matang dari Manda Cingi.

Secara head-to-head lima pertemuan terakhir, Semen Padang sedikit unggul atas Sriwijaya FC, di mana mereka meraih 1 kemenangan dan 4 pertandingan lainnya berakhir imbang. Kemenangan Semen Padang atas Sriwijaya terjadi pada Juli 2016 lalu dengan skor 2-1.

Baca juga: Liga 2 2021 Persijap Akan Lakoni Pekan Kedua Lawan Persis

Jadwal Liga 2 2021 Pekan Ketiga

Senin, 11 Oktober 2021

  • PSG Pati vs Persijap, pukul 18.15 WIB
  • Sriwijaya FC vs Semen Padang, pukul 18.15 WIB

Link live streaming Liga 2 Indonesia 2021 pekan ketiga

Live Streaming Liga 2 Indonesia di Vidio

Ayo live streaming Liga 2 dukung terus keseruannya yang tayang dan dapat ditonton melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 Indonesia 2021 selengkapnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait