Home SportsSepak BolaLigue 1 Jadwal Live Streaming Ligue 1 2021 Live Pekan 10, PSG Lawan Angers

Jadwal Live Streaming Ligue 1 2021 Live Pekan 10, PSG Lawan Angers

by dikwhyd
Jadwal Live Streaming Ligue 1 2021 Live Pekan 10 PSG Lawan Angers

Jadwal streaming Ligue 1 2021 live pekan 10 akan segera berlangsung mulai besok, Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB di Vidio. PSG dijadwalkan akan melakoni pekan ini dengan melawan Angers dan Clermont Foot akan menjamu Lille.

Usai international break dua pekan lalu akhirnya liga domestik eropa kembali lagi, salah satunya liga sepak bola profesional tertinggi Prancis. Pekan ke-10 Ligue 1, PSG akan menantang Angers di markasnya sendiri, Parc des Princes, Sabtu (16/10/2021) dini hari. 

PSG tidak akan diperkuat Lionel Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Neymar, dan Marquinhos lantaran mereka harus memperkuat timnasnya masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang hanya berbeda sehari sebelum laga PSG vs Angers.

Di pertandingan terakhir, PSG untuk pertama kalinya kalah di musim ini oleh Rennes dengan skor 2-0. Sementara, Angers justru mendapatkan hasil yang bagus usai memenangkan perlawanan sengit dari Metz di kandang sendiri.

Baca juga: Streaming Ligue 1 Live Pekan 9, Big Match Rennes vs PSG 2021/22

Berdasarkan head-to-head, PSG tidak terkalahkan di 21 pertandingan Ligue 1 melawan Angers. Les Parisiens memenangkan permainan sebanyak 14 kali dan 7 laga sisanya berakhir imbang. Sama-sama mengalami satu kekalahan, pertandingan Angers dan tim asuhan Mauricio Pochettino sangat layak dinantikan.

Selain duel antara PSG vs Angers, masih tersedia juga pertandingan seru lainnya, salah satunya Clermont Foot yang akan menjamu skuad Lille di Stade Gabriel Montpied pada Sabtu malam WIB. Diketahui, Clermont saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen Ligue 1 dengan raihan 10 poin.

Tercatat, Clermont hanya mampu memetik 2 kemenangan dari total 9 pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan sang juara bertahan, Lille kini berada di posisi kedelapan. Mereka sedang dalam keadaan yang cukup bagus setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Di atas kertas Lille jauh lebih unggul dibandingkan Clermont Foot. Di 10 pertemuan terakhir saja, Lille berhasil membekuk Clermont sebanyak 7 kali dan 3 kali hasil imbang. Namun, bagaimana pun Clermont yang merupakan klub promosi masih berpeluang memenangkan duel melawan Lille nanti.

Baca juga: Streaming Ligue 1 Prancis 2021 Live Pekan 8 Big Match PSG Vs Montpellier

Jadwal Ligue 1 2021 Pekan 10

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • PSG vs Angers, pukul 01.55 WIB
  • Clermont Foot vs Lille, pukul 21.55 WIB

Klik di sini untuk link streaming Ligue 1 2021 live pekan 10

Nonton Ligue 1 di Vidio

Ayo live streaming Ligue 1 Prancis dan saksikan keseruannya melalui Vidio.  Segera download aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan Ligue 1 live, jadwal, dan siaran ulangnya, serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait