Home Sports Jadwal ONE: Battleground III Sitthichai Vs Tawanchai Featherweight Muay Thai

Jadwal ONE: Battleground III Sitthichai Vs Tawanchai Featherweight Muay Thai

by dikwhyd
Jadwal Nonton Live Streaming ONE: Battleground III Sitthichai Vs Tawanchai Featherweight Muay Thai

Jadwal nonton live streaming ONE: Battleground III antara Sitthichai Sitsongpeenong vs Tawanchai PK.Saenchai Muaythaigym yang akan bertanding dalam kelas featherweight Muay Thai. Duel ini akan menarik lantaran Tawanchai belum pernah menjajaki kelas bulu.

Pertarungan ini juga akan semakin sulit diprediksi karena Tawanchai sepanjang karirnya belum pernah bertarung di dalam kelas featherweight. Sedangkan sang lawan, Sitthichai belum berlaga dalam Muay Thai selama hampir enam tahun lamanya. 

Diketahui, jika Tawanchai menang kontra Sitthichai nanti, maka petarung berusia 22 ini akan berhadapan melawan Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai, Nong-O Gaiyanghadao yang dianggap sebagai salah satu petarung terbaik sepanjang sejarah.

Baca juga: Live Streaming One Championship 2021, One: Battleground II

Namun, jika justru Sitthichai yang menang, maka petarung asal Buri Ram ini akan mendapatkan kesempatan melawan Juara Dunia ONE featherweight Muay Thai, Petchmorakot Petchyindee Academy.

Sekadar info, organisasi beladiri terbesar di dunia ini resmi mengumumkan kartu pertandingan berisi enam laga dalam gelaran ONE: Battleground III, salah satunya pertarungan antara Sitthichai “Killer Kid” Sitsongpeenong vs Tawanchai PK.Saenchai Muaythaigym nanti.

Keduanya telah setuju bertemu dalam pertarungan yang bertajuk ONE Super Series dan dijadwalkan akan saling bertarung di Singapore Indoor Stadium pada Jumat malam ini WIB.  Berikut jadwal dan link live streaming ONE: Battleground III secara lengkap yang tayang di Vidio!

Baca juga: Jadwal Streaming One Championship : Best Highlight 2021 di Vidio Malam Ini, Jumat 25 Juni 2021

Jadwal ONE: Battleground III Sitthichai Vs Tawanchai

Jumat, 27 Agustus 2021

Featherweight Muay Thai, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE: Battleground III Sitthichai Vs Tawanchai

Baca juga: Live Streaming One Battleground: Sam-A Vs Prajanchai, One Strawweight Muay Thai di Vidio

Nonton ONE Championship di Vidio

Saksikan terus keseruan pertarungan ONE Championship dengan streaming One Championship melalui Vidio. Segera download Vidio sekarang juga dan mulai berlangganan Premier agar dapat menyaksikan laga ONE Championship lainnya serta dapatkan juga tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan hanya di Vidio! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait