Home SportsSepak BolaPiala Dunia Qatar 2022 Jadwal Piala Dunia 2022: Jerman vs Jepang di Vidio

Jadwal Piala Dunia 2022: Jerman vs Jepang di Vidio

by adhityawsetiawan

Pertandingan Piala Dunia 2022 sudah mulai bergulir. Cek jadwal dan nonton pertandingan Piala Dunia 2022 hanya di Vidio

Jerman akan menghadapi Jepang dalam pertandingan fase group Piala Dunia 2022. Jerman dan Jepang berada di Group E bersama Spanyol dan Kosta Rika. Pada turnamen empat tahun sekali ini, kali ini Jerman dipimpin oleh Hansi Flick yang sebelumnya menjadi asisten Joachim Low. Sama seperti Jerman, Jepang juga kali ini dipimpin oleh mantan asisten Akira Nisniha, Hajime Moriyasu.

Sepanjang pertemuan antar kedua negara, Jerman lebih unggul dengan catatan satu kemenangan. Sementara, satu pertandingan lainya berakhir imbang. Di lima pertandingan terakhir, Der Panzer berhasil mengemas dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara timnas Jepang mengemas dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

Baca Juga: Pilih Nonton Piala Dunia di Vidio Karena Ada Hadiah Milyaran Rupiah

Kabar Tim dan Prediksi Line Up

Pada pertandingan hari Rabu nanti, timnas Jerman tidak akan diragukan akan diperkuat oleh Lukas Klostermann. Pasca digantikan saat pemanasan terakhir setelah 34 menit bermain, anggapan tersebut muncul. Namun pelatih Hansi Flick membantah isu tersebut. menurutnya, pengaturan tersebut direncanakan karena kurangnya waktu bermain. Pemain berusia 26 tahun yang membela RB Leipzig ini hanya bermain satu kali pada bulan Agustus, sebelum akhirnya menderita cedera ligamen pergelangan kaki. Thomas Muller dan Antonio Rudiger diprediksi akan tetap mengincar tempat di line-up skuad Der Panzer, meskipun tidak diturunkan dalam skuad yang mengalahkan Oman seminggu sebelum pertandingan pembuka Piala Dunia.

Dari kubu lawan juga terdapat beberapa pemain yang diragukan tampil. Yuya Nakatama yang mengalami cedera sehingga digantikan Shuto Machino. Selain itu, Wataru Endo yang mengalami gegar otak setelah mengalami bentrok pada pertandingan terakhir Stuttgart diragukan tampil. Meskipun demikian, gelandang berusia 29 tahun ini tetap dimasukkan kedalam skuad timnas Jepang.

Prediksi Line Up Timnas Jerman dan Jepang

Jerman (Formasi 4-2-3-1): 
Neuer; Kehrer, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Goretzka; Hofmann, Musiala, Sane; Havertz.
Pelatih: Hansi Flick

Jepang (Formasi 4-2-3-1):
Shimdt; Sakai, Yoshida, Tomiyasu, Nagatomo; Shibisaki, Morita; J Ito, Kamada, Kubo; Minamino.
Pelatih: Hajime Moriyasu

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022: Jerman vs Jepang

Rabu, 23 November 2022
Pukul 20.00 WIB
Khalifa International Stadium
Live Streaming World Cup 2022

Itulah jadwal pertandingan pekan ini yang akan disiarkan oleh Vidio. Cek jadwal dan saksikan pertandingan Piala Dunia 2022 eksklusif melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022 yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022. Saksikan juga pertandingan olahraga dunia lainnya hanya di Vidio.

Artikel Terkait