Home Sports Jadwal Siaran Langsung ONE 162: Zhang vs Di Bella
Jadwal Siaran Langsung ONE 162: Zhang vs Di Bella

Jadwal Siaran Langsung ONE 162: Zhang vs Di Bella

by dikwhyd

Jadwal ONE: 162 Zhang vs Di Bella segera berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (21/10/2022) pukul 18.00 WIB. ONE Championship akan menutup bulan Oktober dengan sepasang gelaran blockbuster penuh aksi.

Duel ONE: 162 Zhang vs Di Bella akan memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Strawweight Kickboxing. Duel penuh aksi ini diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua petarung sama-sama memiliki rekor pertarungan yang patut diperhitungkan.

Zhang Peimian dengan julukan Fighting Rooster bermodalkan dua kemenangan dalam kesempatan merebut sabuk tertinggi gelar juara Dunia ONE Strawweight Kickboxing. Hasil tersebut membuatnya menjadi sang juara termuda dari Tiongkok.

Baca juga: Jadwal F1 GP Amerika Serikat 2022, Siapa Runner-up?

Zhang meraih kemenangan beruntun atas Aslanbek Zikreev dan Josh Tonna. Pada kesempatan tersebut, petarung berusia 19 tahun itu menunjukkan kekuatan dan kemampuannya melalui keputusan juri dan KO secara beruntun.

Sementara itu, Di Bella yang kini berusia 26 tahun memang sosok petarung baru di ONE, tetapi ia tetap perlu diwaspadai lantaran memiliki catatan rekor sempurna di beberapa ajang promosi terbesar di Amerika Utara yang siap meraih kesempatan ini.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia Wanita U-17 2022

Melawan Zhang mungkin akan mencetak debutnya di atas panggung dunia. Perlu diingat bahwa Di Bella membawa catatan rekor kickboxing 10-0 jelang laga nanti, serta catatan rekor sempurna 2-0 dalam disiplin tinju profesional.

Lantas, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga ONE: 162 nanti? Yuk, jangan lupa saksikan duel Zhang vs Di Bella yang akan memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Strawweight Kickboxing.

Baca juga: Jadwal Lengkap PMPL SEA Fall 2022

Adapun pertarungan ONE: 162 live antara Zhang vs Di Bella dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang juga dan beralih ke Vidio Premier agar dapat menyaksikan keseruan pertarungannya. Selamat menonton! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait