Home Sports Jadwal UEFA Conference League Babak 8 Besar Leg Kedua

Jadwal UEFA Conference League Babak 8 Besar Leg Kedua

by Reza Alvin Fadlilah
602 views
Jadwal UEFA Conference League Babak 8 Besar Leg Kedua

Siaran langsung beserta jadwal UEFA Conference League Babak 8 Besar Leg Kedua akan berlangsung dan disiarkan eksklusif melalui Vidio. 

Setelah melewati leg pertama pada UEFA Conference League di babak quarterfinal, saat ini kembali dipertandingkan kedelapan tim untuk bersaing melaju ke babak selanjutnya yaitu semifinal.

Fiorentina yang sudah unggul cukup jauh dari Lech Poznan di leg pertama dengan skor 4-1, hasil ini seharusnya bisa menjadi motivasi bagi para pemain Fiorentina agar bermain lebih tenang dan bagus karena masih dalam euforia yang baik.

Sedangkan West Ham masih memperjuangkan kemenangannya dan harus berhadapan dengan Gent di leg kedua nanti untuk menentukan siapakah yang layak untuk lolos ke babak berikutnya karena masih dalam skor imbang 1-1.

Pada leg kedua ini pastinya masing-masing tim akan memberikan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan dan dapat lanjut ke semifinal, tentunya leg pertama kemarin menjadi evaluasi untuk laga kali ini.

Selain itu juga masih banyak laga yang patut dinantikan pada UEFA Conference League 2022/2023. Berikut adalah jadwal lengkap dan link jadwal siaran langsung UEFA Conference League babak 8 besar leg kedua.

BACA JUGA : Langganan Vidio & Dapatkan Voucher Diskon Pegipegi Hingga 1 Juta Rupiah untuk Staycation & Liburan-mu!

Jadwal dan link streaming

Kamis, 20 April 2023

Fiorentina vs Lech Poznan, pukul 23.45 WIB

Az Alkmaar vs Anderlecht, pukul 23.45 WIB

Jumat, 21 April 2023

West Ham vs Gent, pukul 02.00 WIB

Nice vs Basel, pukul 02.00 WIB

Link jadwal live streaming UEFA Conference League bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Berikut adalah jadwal link streaming lengkap UEFA Conference League. Nonton siaran langsung UEFA Conference League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga IBL.

Artikel Terkait