Home Uncategorized Jadwal WTA Liberma Open

Jadwal WTA Liberma Open

by Christine Sutanto
267 views
Jadwal WTA Liberma Open

Jadwal pertandingan WTA Liberma Open tengah berlangsung hari ini, Rabu (14/06/2023) hingga Minggu (18/06/2023), dimana seluruh pertandingan disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liberma Open adalah kompetisi tenis yang diadakan setiap tahun di Rosmalen, Hertogenbosch, Belanda. Sebagai bagian dari tur WTA (Women’s Tennis Association), turnamen ini termasuk dalam kategori turnamen tenis berumput dalam jadwal WTA. Liberma Open sendiri termasuk kedalam kategori  WTA 250 yang merupakan turnamen kelas ringan. 

Banyak petenis wanita ternama yang juga mengikuti kompetisi ini ini, seperti Veronika Kudermetova, Victoria Azarenka, Liudmila Samsonova, Maria Sakkari, Xiyu Wang, Lin Zhu dan masih banyak lainnya. 

Salah satu  yang wajib dinantikan adalah pertandingan dari sektor ganda putri, Aldila Sutjiadi, petenis ternama asal Indonesia dan Miyu Kato dari Jepang. Keduanya berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan pasangan Tereza Mihalikova dan Viktoria Kuzmova dari Slovakia pada hari Rabu (14/6/2023) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Aldila dan Kato untuk meraih gelar juara dalam turnamen ini.

Selain pertandingan tersebut, masih banyak pertandingan seru dan menarik lainnya yang wajib ditonton oleh penggemar tenis. Berikut jadwal lengkap dan link streaming-nya.

Baca juga: Nonton Knives Out, Film Misteri Tentang Kematian Seorang Penulis Novel Tayang di Vidio

Jadwal WTA Liberma Open dan Link Pertandingan

Rabu, 14 Juni 2023

  • Round of 16, pukul 16.00 WIB

Kamis, 15 Juni 2023

  • Round of 16, pukul 16.00 WIB

Jumat, 16 Juni 2023

  • Quarter Final, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 17 Juni 2023

  • Semifinal, pukul 16.00 WIB

Minggu, 18 Juni 2023

  • Final, pukul 17.00 WIB

Saksikan live streaming WTA disini

Nonton WTA Liberma Open di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan WTA Liberma Open. Nonton WTA Tour eksklusif  hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel Terkait