Home Premier Sinopsis Jingga dan Senja 2 Episode 6: Saling Memendam Rindu
Jingga dan Senja 2

Sinopsis Jingga dan Senja 2 Episode 6: Saling Memendam Rindu

by maghfirahlayli

Jingga dan Senja 2 – Penggemar Vidio Original Series pastinya tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan cerita pasangan romantis Tari dan Ari. Setelah di episode sebelumnya mereka melalui banyak permasalahan dan saling menjauh, apakah episode baru hari ini mereka akan dekat kembali?

Waktunya nonton jingga dan senja 2 episode baru, dengan alur cerita yang lebih menarik lagi. Karena hidup tidak selalu lurus, akan selalu ada ganjalan kecil maupun besar yang mungkin harus dihadapi, begitulah dengan kehidupan Ari saat ini. Baru saja bahagia hubungannya resmi dengan Tari, hingga ia kenalkan gadis itu dengan sang ibu Mirna. Namun masalah lain dari masa lalu sudah menunggu untuk mengujinya.

Akting Abidzar sebagai Ata dan Ari benar-benar bisa berperan dengan sifat yang berbeda, dan patut diberi pujian. Lalu bagaimana kelanjutan cerita di episode baru ini? Yuk simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Original Series Jingga dan Senja 2 Episode 4: Menghadapi Badai yang Semakin Kuat

Jingga dan Senja 2 Episode 6

Hubungan Tari dan Ari tidak berjalan mulus semenjak kembaran Ari yaitu Ata memutuskan untuk pindah kesekolah yang sama. Pasca perceraian Mirna dan Hendra anak kembar mereka Ari dan Ata menjadi korban. Mereka malah saling membenci satu sama lain, Ata tinggal di Malang bersama sang ibu dan Ari bersama Ayah. Hendra benar-benar menjadi ayah yang egois dan suka mencampuri urusan anaknya secara berlebihan.

Karena Ata mengetahui Tari dan Ari adalah pasangan ia malah membalaskan dendam dengan mendekati Tari. Tari meninggalkan Ata karena kesal pada Ata yang membandingkan penderitaannya pada Ari. Fio, Nyoman, Ridho dan Oji berusaha menyatukan Tari dan Ari yang keduanya sama-sama memendam rindu.

Sementara Nyoman semakin galau untuk memberitahu Fio soal Ridho dan Gita. Hendra berusaha memperbaiki hubungan dengan berbicara pada Mirna, Ari dan Ata. Segalanya terungkap dan menyakiti hati Ari. Tari menunggu Ari yang akan menemuinya, namun hingga malam, Ari tak kunjung datang.

Kamu bisa menonton jingga dan senja 2 eps 6 melalui platform streaming Vidio. Saksikan episode baru setiap Jumat dengan berlangganan Vidio Platinum Rp24.000/30 hari menggunakan kode voucher: VIDIODESEMBER khusus pengguna baru. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait