Home Entertainment Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

by Anita Namira Salsabila

Jingga dan Senja Episode 8 – Ucapkan selamat tinggal pada Tari, Ari dan kawan-kawan, karena episode terakhir dari Jingga dan Senja telah rilis pada Jumat (3/12/2021).

Pada episode sebelumnya, Tari kecewa dengan Ata yang harus berbohong dan tidak menjadi dirinya sendiri di hadapan dirinya. Ditambah dengan Angga yang selalu mengusik kehidupan Tari membuatnya semakin gelisah.

Ingin semuanya menjadi jelas, Tari meminta Ari, Ata, dan Angga untuk menjelaskan semua yang sedang terjadi. Namun, pertemuan mereka malah membuat Tari semakin terkejut. Di episode 8 ini, hubungan Tari dan Ari akan semakin jelas. Penasaran dengan cerita kelanjutannya? Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 8 di bawah ini!

Baca juga: Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8

Perpisahan Tari dan Ari

Setelah mendengarkan pengakuan dari Ari, Tari yang kecewa tidak ingin bertemu dengan Ari ataupun Ata kembali, ia juga langsung pergi meninggalkan Ari seorang diri di rumah besarnya. Tari tidak bisa menutupi kesedihannya membuat sang ibu yang melihat anaknya menangis menjadi bingung.

Ari mendatangi rumah Tari yang disambut oleh Nyoman, Fio, Geo, dan juga ibu dari Tari. Ibu Tari meminta Ari untuk duduk bersamanya, Ari mengakui kebohongan yang dibuatnya selama ini. Namun, ibu Tari tidak ingin mendengar penjelasan dari Ari dan mengatakan bahwa Tari akan memberitahu masalahnya sendiri jika sudah tenang.

Menghilangnya Ari

Setelah mengakui kebohongannya tersebut, Ari mengunjungi rumah lamanya dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan tantenya di sana. Ia mendapati bahwa sang ibu selama ini selalu meninggalkan surat dan kado untuknya. Ari diminta oleh tante Lidya untuk menghubungi ibunya, namun permintaan itu ditolaknya mentah-mentah, walau pada akhirnya ia tetap membawa surat-surat peninggalan dari sang ibu.

Ari yang bingung dan merasa hilang dengan kejadian yang menimpa dirinya, menenengkan diri dengan menarik dirinya dari kehidupan sehari-hari. “hilangnya” Ari dari kehidupan sehari-harinya ini membuat Oji dan Ridho bingung, mereka pun akhirnya meminta bantuan dari Tari, Nyoman, dan Fio.

Baca juga: Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Streaming Jingga dan Senja di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Berhasilkah Tari untuk menemukan Ari? Apakah Ari dan Tari akan kembali bertemu dan bersatu? Langsung saja streaming episode terakhir dari film Jingga dan Senja dan saksikan episode lainnya dari Jingga dan Senja eksklusif hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait