Home Entertainment Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

by Anita Namira Salsabila

Jingga dan Senja Eps 8 – Original series Jingga dan Senja akan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (3/12/2021). Di episode terakhir ini, hubungan Tari dan Ari akan semakin jelas dan semua permasalahan yang selama ini mengganggu kehidupan mereka akan diselesaikan.

Pada episode sebelumnya, Tari kecewa dengan Ata yang harus berbohong dan tidak menjadi dirinya sendiri di hadapan dirinya. Ditambah dengan Angga yang selalu mengusik kehidupan Tari membuatnya semakin gelisah.

Ingin semuanya menjadi jelas, Tari meminta Ari, Ata, dan Angga untuk menjelaskan semua yang sedang terjadi. Namun, pertemuan mereka malah membuat Tari semakin terkejut. Di episode 8 nanti, hubungan Tari dan Ari akan semakin jelas. Penasaran dengan cerita kelanjutannya? Simak preview Jingga dan Senja episode 8 di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Pengakuan Matahari

Tidak ingin berbohong lagi, Ari mengajak Tari untuk datang ke rumahnya untuk menjelaskan semuanya. Ari menjelaskan kepada Tari bahwa sosok Ata tidak pernah ada dan selama ini Ata diperankan oleh Ari. Setelah memberitahu rahasia yang telah Ari pendam, Tari yang kecewa tidak ingin bertemu dengan Ari maupun Ata lagi. Ia meninggalkan Ari seorang diri dengan perasaan marah dan benci. Ari juga mengakui kebohongan yang telah ia buat kepada ibu Tari yang selama ini telah memperlakuan Ari dan Ata dengan baik.

Menghilangnya Ari

Setelah kejadian tersebut, Ari menghilang dari semua orang bahkan tidak ada yang mengetahui keberadaan Ari saat ini. Tari merasa sedikit menyesal dan takut bahwa perginya Ari adalah karena dirinya. Namun kegelisahan tersebut hilang saat Angga meyakinkan Tari bahwa Ari akan kembali dengan sendirinya saat semua permasalahan sudah selesai.

Baca juga: Preview Loncat Kelas 2 Episode 3, Domino dan Nadya Kembali Dekat?

Streaming Jingga dan Senja di Vidio

Itu dia sekilas preview Jingga dan Senja eps 8! Jangan sampai ketinggalan, kamu bisa langsung streaming Jingga dan Senja full movie eksklusif hanya di Vidio. Tiga episode pertama dari series ini bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait