Home SeriesDrama Korea Karakter Tokoh Drakor Police University yang Tayang di Vidio
Karakter Tokoh Drakor Police University

Karakter Tokoh Drakor Police University yang Tayang di Vidio

by Nida Zhafira P.

Karakter tokoh drakor Police University РDrakor Police University dapat dibilang sebagai salah satu drakor terbaru yang berhasil menarik minat penonton. Drama yang dirilis pada 2021 ini menyuguhkan genre komedi, romance dan juga aksi kriminal yang disatukan tanpa menghilangkan inti ceritanya. 

Karakter tokoh drakor Police University ini juga sangat beragam sehingga sangat menghidupkan cerita. Drakor Police University diperankan oleh Krystal Jung f(X) sebagai Oh Kang Hee, Jung Jin Young B1A4 sebagai Kang Seon Ho, dan Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man. 

Drama ini menceritakan para mahasiswa di universitas kepolisian yang harus berhadapan dengan kasus judi ilegal. Cerita Police University berfokus pada kisah Kang Hee dan Seon Ho serta para mahasiswa lainnya. 

Baca juga: Yuk Nonton Drama Korea Terbaru Januari 2022 Berikut Ini di Vidio, Ada Ghost Doctor!

Seon Ho jatuh cinta pada Kang Hee saat pertemuan pertamanya di sebuah pertandingan Taekwondo. Seon Ho adalah seorang hacker dan Kang Hee adalah atlet Taekwondo yang ambisius. Berikut ini adalah 3 karakter tokoh drakor Police University yang tayang di Vidio. 

Karakter Tokoh Drakor Police University 

Kang Seon Ho 

Kang Seon Ho adalah seorang yatim piatu. Ia ditinggal oleh kedua orang tuanya ketika masih kecil, karena sebuah kecelakaan. Seon Ho pun diangkat oleh orang tua temannya yang bernama Tae Il, dan saudara sambungnya yang bernama Seung Beom. 

Seon Ho digambarkan sebagai karakter yang tidak punya tujuan yang pasti dan pasrah dengan mimpinya. Ia bahkan memutuskan untuk masuk ke universitas polisi karena perempuan yang ia sukai yaitu Kang Hee. Namun ia memiliki kemampuan dalam bidang IT, yang membuatnya dipercayai oleh pihak kepolisian. 

Oh Kang Hee

Oh Kang Hee merupakan seorang atlet Taekwondo yang telah menyabet sabuk hitam. Pertemuannya dengan Seon Ho berawal dari sebuah pertandingan Taekwondo yang ia hadiri, dan keduanya dipertemukan lagi ketika mendaftar ke universitas polisi. 

Kang Hee digambarkan sebagai karakter perempuan yang penuh semangat dan keras kepala. Karena ia Kang Hee sangat memperjuangkan cita-citanya menjadi perwira polisi, ia sangat ambisius untuk bersekolah di universitas polisi. 

Yoo Dong Man

Yoo Dong Man adalah detektif polisi yang berpengalaman selama 20 tahun dalam menangani berbagai kasus kejahatan. Namun ada salah satu kasus yang membuatnya terobsesi, yaitu kasus perjudian ilegal yang selalu gagal ia jalankan.

Satu hal yang membuat Dong Man terobsesi dengan kasus perjudian ilegal adalah karena ia berhutang dengan mantan tunangannya yang terbunuh ketika sedang mengungkap kasus tersebut. Di balik itu semua, Dong Man adalah sosok polisi yang baik dan bertanggung jawab.

Itu tadi penjelasan dari ketiga karakter utama tokoh drakor Police University. Penasaran bagaimana ketiganya dalam memerankan karakter tersebut? Nonton Police University sub Indo yang tayang di Vidio!

Artikel Terkait