Home About Vidio Kartun Animasi Blippi Wonders Season 1 dan 2 Kini Tayang di Vidio Dengan Dubbing Indonesia!

Kartun Animasi Blippi Wonders Season 1 dan 2 Kini Tayang di Vidio Dengan Dubbing Indonesia!

by Layli Maghfirah
681 views
Blippi Wonders

Blippi Wonders – Tontonan anak yang biasa tayang di youtube, kini hadir di Vidio dengan pengisi suara berbahasa Indonesia. Kartun animasi satu ini memang dikhususkan untuk anak-anak menggunakan metode belajar, bermain dan bernyanyi bersama.

Animasi berjudul Blippi Wonders karakter awalnya dimainkan oleh Stevin John,yang memposting episode pertama acara tersebut di YouTube pada tanggal 18 Februari 2014. Bertujuan untuk mempertahankan Blippi, John bergabung dengan jaringan multi-saluran Moonbug Entertainment pada tahun 2020, yang mendanai serial tersebut dan program anak-anak lainnya.

Akhirnya tahun 2021 kartun animasi satu ini tetap dipertahankan dan tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa Spanyol, Prancis, Portugis, Jerman, Italia, Ibrani, Arab, Swedia, Denmark, dan Polandia. Serta pemeran Blippi tidak hanya John melainkan ada pemeran alternative yang dibantu Clayton Grimm.

Saat ini season 1 dan season 2 animasi satu ini sudah bisa ditonton dengan pengisi suara dalam bahasa Indonesia yang mudah dinikmati anak-anak di Indonesia. Berikut beberapa ulasan mengenai karakter di animasi ini sebelum nonton fullnya di Vidio!

Baca Juga: Nonton Animasi Kartun Transformers Cyberverse Season 1-4 Episode Lengkap di Vidio!

Karakter Animasi Blippi Wonders

Blippi disini digambarkan sebagai seeorang penyanyi, pelawak dan penghibur anak-anak. Kepribadiannya seperti anak-anak, energik dan memiliki rasa ingin tahu yang kuat, ciri khas berpakaiannya menggunakan topi beanie biru dan oranye ditambah kemeja biru dan dasi kupu-kupu. Karater lain juga muncul dan berbeda-beda setiap episodenya seperti karakter Tabbs and Fetch.

Season 1 animasi ini memiliki beberapa episode yang berdurasu 3 menit, menceritakan Blippi yang selalu ingin tahu memulai petualangan menyenangkan di BlippiMobile-nya dengan sahabat karib TABBS dan D.BO, yang membantunya menemukan jawaban atas pertanyaan membara seperti “Bagaimana pelangi mendapatkan warnanya?” dan “Mengapa es loli meleleh?” Kamu bisa nonton di link ini Blippi Wonders Season 1 episode 1.

Untuk season 2 Blippi juga kembali berpetualang menemukan hal hal baru disekitarnya seperti melihat Truk Monster, asal usul dinosaurus dan banyak lagi. Kamu bisa streaming Blippi Wonders Season 2 di Vidio dengan bahasa Indoneisa. Dari animasi ini banyak anak-anak yang belajar bagaimana caranya berhitung, mewarnai, huruf, dan banyak lagi!

Artikel Terkait