Home Entertainment Sinopsis Kenapa Gue Episode 3, Korban Semakin Bertambah

Sinopsis Kenapa Gue Episode 3, Korban Semakin Bertambah

by Anita Namira Salsabila

Kenapa Gue Eps 3 – Original series Vidio yang baru saja tayang ini selalu membuat kita penasaran dengan sosok dibalik dalang penyerangan yang sangat misterius. Setelah Nora menjadi korban dan mengakui dosanya di live Instagram, geng The Circle masih mencari tahu siapa sosok misterius ini.

Timo mencurigai bahwa dalang dibalik ini semua tidak lain adalah teman dekat dari Danu, yakni Rendi. Hal ini diperkuat dengan Rendi yang selalu membuat upload-an mengenai keadilan bagi Danu dan mengungkapkan bahwa pelaku dari pembullyan Danu harus menerima karmanya.

Kira-kira seperti apa cerita lengkap dari episode perdana Kenapa Gue? Simak sinopsisnya di bawah ini sebelum kalian nonton Kenapa Gue episode 3!

Baca juga: Tonton Episode Lengkap dari Original Series Kupilih Cinta Gratis Hanya di Vidio!

Sinopsis Kenapa Gue Eps 3

Melanjutkan dari episode sebelumnya, Nora yang masih terkejut dengan kejadian yang menimpa dirinya masih menutup diri dari teman-teman dekatnya. Hal ini membuat Timo dan yang lain mencari tahu siapa sosok misterius yang mengganggu kehidupan mereka.

Timo yang selalu menganggap masalah ini dengan tidak serius tiba-tiba menjadi panik saat Instagram dari Danu the Great melakukan live di depan rumahnya. Ia langsung saja mengambil pemukul baseball sebagai alat perlindungan diri, namun orang tersebut nyatanya bukanlah sosok misterius melainkan bandar yang mengirimkan narkoba yang dipesan oleh Timo.

Timo yang sedang merasakan efek dari narkoba tidak sadar saat sosok misterius tersebut datang ke dalam kamarnya. Melakukan perlawanan, sosok misterius itu memberikan ancaman untuk mengakui dosanya atau mereka akan melakukan perhitungannya sendiri. Apa yang akan dipilih oleh Timo selanjutnya?

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Original Series Flora Episode 1

Streaming Kenapa Gue di Vidio

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Kamu sudah bisa nonton Kenapa Gue episode perdana eksklusif hanya di Vidio. Dua episode awal bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait