Home Entertainment Identitas Sosok Misterius Terungkap, Simak Sinopsis Episode Terakhir Series Kenapa Gue!

Identitas Sosok Misterius Terungkap, Simak Sinopsis Episode Terakhir Series Kenapa Gue!

by Anita Namira Salsabila

Kenapa Gue Eps 6 – Bergenre thriller, Kenapa Gue menjadi original series yang ditunggu-tunggu oleh banyak penonton setia. Memiliki alur cerita yang berbeda dan lebih menegangkan, Kenapa Gue selalu memberikan teka-teki yang buat kita penasaran.

Setelah Nora melakukan percobaan bunuh diri, Alana dan Radit semakin penasaran dengan jawaban atas segala permasalahan mereka. Radit yang panik memutuskan pergi ke kampung halamannya untuk menghindari masalahan yang tidak menemukan titik terang ini.

Namun rencana tersebut dilarang oleh Alana yang tidak ingin Radit meninggalkannya seorang diri. Radit yang melakukan video call bersama Alana memberikannya peringatan saat melihat ada sosok yang lewat dibelakang Alana. Tidak ingin teman satu-satunya ikut menjadi korban, Radit segera menuju ke kediaman Alana. Penasaran dengan cerita lebih lengkapnya? Simak sinopsis Kenapa Gue episode 6 di bawah ini!

Baca juga: Mengenal Sosok Susan Sameh, Pemeran Nora dalam Original Series Kenapa Gue?

Sinopsis Kenapa Gue Eps 6

Dalam episode terakhir ini, kita diperlihatkan sebuah kilas balik mengenai cerita kehidupan Alana yang tragis. Sepulang dari sekolah, ia melihat ibunya melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri di kamarnya. Sejak saat itu ia sangat membenci ayahnya dan menyalahkan dirinya atas kematian ibunya.

Alana membagikan cerita mengenai kehidupannya yang sedih kepada Danu yang ternyata sangat mengerti perasaan sedih Alana dan membantunya dalam menghilangkan perasaan bersalah atas kematian ibunya. Danu adalah satu-satunya teman yang bisa membantunya dalam melanjutkan hidup, sejak saat itu hubungan keduanya menjadi dekat dan mereka menjadi pasangan kekasih.

Namun, Alana tidak memberitahukan kepada teman-temannya bahwa ia berpacaran dengan Danu. Pacarnya tersebut kerap kali memberikan peringatan bahwa sahabat-sahabatnya tersebut tidak baik, tetapi Alana selalu menyangkalnya dan meminta Danu untuk berkenalan dengan teman-temannya.

Alana selalu merasa bersalah atas kepergian dari Danu, oleh karena itu ia membantu Danu dalam membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang membullynya tersebut dengan memberikan kejadian-kejadian yang misterius ini. Ternyata Alana tidak sendiri dalam melakukan aksinya ini, ia dibantu oleh salah satu orang terdekat Danu. Kira-kira siapa seseorang tersebut? Dan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Tayang Langsung 3 Episode, Tonton Original Series Flora Gratis di Vidio!

Streaming Kenapa Gue di Vidio

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Kamu sudah bisa nonton Kenapa Gue episode perdana eksklusif hanya di Vidio. Dua episode awal bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait