Home SportsSepak BolaFantasy Team Kontes Super Big Match Fantasy Team : Persib Vs Persebaya di Vidio Malam Ini

Kontes Super Big Match Fantasy Team : Persib Vs Persebaya di Vidio Malam Ini

by Muhammad Disha
639 views
Kontes Super Big Match Fantasy Team : Persib vs Persebaya di Vidio

Kontes Super Big Match Fantasy Team : Persib Vs Persebaya di Vidio Malam Ini – Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-16 akan menghadirkan laga saudara antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada, Rabu (8/12/2021) pukul 20.45 WIB. Pertandingan super big match ini akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Persib akan berhadapan dengan Persebaya dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam ini. Kedua tim juga sama-sama dalam kepercayaan diri yang tinggi, setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan.

Meski demikian, saat ini Tim Maung Bandung yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara, tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Hal ini lantaran, beberapa pemain tengah membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Dua pemain tersebut adalah Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Sementara itu, Persebaya kini sedang dalam tren positif. Tim bajul ijo memiliki rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir dan bertengger di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Nah, lebih menariknya lagi para pecinta sepak bola bisa memainkan kontes super big match Fantasy Team dari laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang hadir eksklusif hanya melalui aplikasi vidio.

Baca juga : Main Fantasy Team di Vidio dan Menangkan Hadiah Menarik, Berikut Cara Mainnya

Main Fantasy Team di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan yang menghadirkan Fantasy Team antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Akan ada hadiah menarik senilai total 2 juta rupiah yang bisa Anda dapatkan. Mainkan Fantasy Team hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone mu.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel Terkait