Home Entertainment Preview Kupilih Cinta Eps 5, Pertengkaran Antara Haris dan Bandi

Preview Kupilih Cinta Eps 5, Pertengkaran Antara Haris dan Bandi

by Anita Namira Salsabila
kupilih cinta episode 7

Kupilih Cinta Eps 5 – Kupilih Cinta semakin seru di setiap episodenya. Setelah Riri dan Haris bertemu secara tidak sengaja di Alor mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Walaupun Riri selalu menolak ajakan dari Haris, namun Riri tidak memiliki pilihan lain.

Penasaran dengan ceritanya? Sebelum nonton series ini, yuk preview Kupilih Cinta eps 5 di bawah ini!

Bandi Mengetahui Haris Berbohong

Haris yang mengetahui lokasi Riri dari Fani langsung berangkat ke bandara, ia pun segera memberitahu Bandi bahwa ia tugaskan oleh kantor untuk meliput bencana. Namun Haris tidak memberitahukan bahwa alasan lain pergi ke Alor karena ingin menemui Riri.

Foto Haris dan Riri yang sedang berboncengan di motor di publish oleh teman Haris. Bandi yang sedang melihat sosial media terkejut saat melihat sang kakak sedang bersama Riri. Bandi tidak bisa menahan amarahnya terhadap Haris yang telah menipu dirinya.

Pertengkaran Bandi dan Haris

Setelah melihat foto tersebut, Bandi yang kondisinya tidak terlalu sehat memutuskan untuk berangkat ke Alor untuk menemui Riri dan Haris. Bertemu sang kakak, Bandi langsung memukul wajahnya dengan keras. Melihat pertengkaran terjadi, Riri segera melerai namun usaha tersebut sia-sia karena mereka berdua tetap bertengkar.

Mama Ara yang melihat Riri berada di posisi yang membahayakan langsung melerai serta meminta Bandi dan Haris untuk berhenti bertengkar karena akan membahayakan janin dari Riri. Haris dan Bandi tidak bisa menutupi rasa terkejut mereka akan ucapan mama Ara.

Baca juga: Sinopsis My Love My Enemy Episode 28, Rani Menyesali Keputusannya

Streaming Kupilih Cinta di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Haris, Riri dan Bandi? Langsung aja streaming Kupilih Cinta eksklusif hanya di Vidio! Episode selanjutnya akan tayang setiap hari Senin.

Agar tidak ketinggalan informasi dari serial Kupilih Cinta serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait