Home Entertainment Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

by Anita Namira Salsabila
856 views
kupilih cinta

Kupilih Cinta – Setelah berhasil dengan original series sebelumnya, seperti Paradise Garden, Live With My Ketos, hingga Love Is A Story, nampaknya Vidio makin gencar merilis web series dengan cerita uniknya.

Pada beberapa waktu silam, Vidio memposting foto keseruan syuting para aktor yang dilakukan di Alor, NTT. Para penonton penasaran dengan cerita apa yang akan diangkat oleh series terbarunya ini.

Pada Sabtu (23/10), akhirnya Vidio resmi merilis judul dari series terbaru mereka, yakni Kupilih Cinta! Dibintangi oleh aktor-aktor berbakat yang akan meramaikan serial ini yakni, Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila.

Baca juga: Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Penonton mulai tak sabar sejak Vidio kerap memposting di media sosial Instagram keseruan dari syuting para aktor. Series ini dikabarkan akan berdasarkan novel Seandainya Aku Boleh Memilih karya Mira Widjaja.

Secara garis besar, series ini akan menceritakan seorang gadis remaja yang pintar dan memiliki segalanya. Kesayangan ayahnya yang diplomat, dan ibunya yang pengusaha sukses. Anak tunggal yang sangat dimanja, populer di kalangan teman-temannya, calon dokter kebanggaan para professor, yang digadang-gadang akan lulus dalam waktu tercepat.

Segalanya ada dalam genggamannya. Apa yang ia inginkan selalu ia dapatkan, dan tidak pernah dalam waktu yang lama. Namun kenikmatan hidupnya itu tiba-tiba terancam musnah ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan.

Jika ia memilih pilihan yang salah, ia harus siap kehilangan semua yang ia miliki itu. Apakah ia pada akhirnya bisa memilih jalan yang sempurna dan mempertahankan kehidupan yang selama ini ia punya?

Baca juga: Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Streaming Kupilih Cinta Segera Hanya di Vidio!

Agar tidak ketinggalan informasi dari series Kupilih Cinta serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait