Home SportsSepak BolaFantasy Team Liga-Liga Eropa Balik Lagi, Ayo Jadi Manager Klub di Fantasy Team!

Liga-Liga Eropa Balik Lagi, Ayo Jadi Manager Klub di Fantasy Team!

by Timothy Juliano

Panggilan untuk seluruh pecinta Liga Eropa: Liga Inggris, Liga Prancis dan Liga Jerman musim 2022/2023 balik lagi! Liga Eropa kali ini semakin seru karena kamu bisa menjadi manager klub favoritmu di game Fantasy Team Vidio.

Baca Juga Cara Main Jadi Manager Club Fantasy Team di Vidio!

Jadi Manager Club Liga Eropa di Fantasy Team

Liga Inggris

Setelah Liga Inggris (English Premiere League) 2021/2022 rampung dengan Manchester City yang mempertahankan gelarnya sebagai juara, Liverpool di peringkat kedua dan Chelsea di peringkat ketiga, kompetisi Liga Inggris 2022/2023 akan kembali digelar pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang.

Daftar Klub Liga Inggris Musim 2022/2023

Berdasarkan majalah Forbes, lima tim Premier League: Manchester United, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal masuk ke dalam daftar tim olahraga bernilai paling mahal di dunia edisi 2021. Tak heran Liga Inggris menjadi most-watched liga olahraga di dunia.

Dari klub-klub tersebut, terdapat beberapa pemain yang wajib ada saat menyusun tim Fantasy kita.

Pemain-pemain ‘senior’ di Liga Inggris wajib jadi pilihan di Fantasy Team kamu seperti Bruno Fernandes, Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, hingga Mohammed Salah. Selain itu, pemain-pemain debutan di Liga Inggris seperti Erling Haaland, Darwin Nunez, hingga Lisandro Martinez juga bisa jadi pilihan alternatif.

Liga Prancis

Tak kalah sengit, Liga Prancis atau yang disebut juga Ligue 1 (Le Championnat de France de D1) merupakan divisi teratas dalam liga sepak bola Prancis.

Daftar Klub Liga Prancis Musim 2022/2023

Top klub Ligue 1 yang paling paling jadi sorotan tentu saja Paris Saint-Germain. Disusul oleh Olympique Lyonnais, Olympique Marseille, AS Monaco, AS Saint-Etienne, Lille OSC dan Girondins de Bordeaux. Nama Lionel Messi, Kylian Mbappe, hingga Neymar wajib jadi pilihan di Fantasy Team kamu. Selain itu, Alexander Lacazette bisa jadi pilihan kamu ketika Olympique Lyon bermain. 

Liga Jerman

Setelah liga Jerman musim 2021/2023 resmi berakhir pada Sabtu 14 Mei 2022 dengan Bayern Munich berada di peringkat pertama, liga ini juga akan kembali pada tanggal 6 Agustus 2022 nanti dibuka oleh partai Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich.

Pasca hengkangnya Robert Lewandowski, kamu bisa mengandalkan Sadio Mane sebagai pendulang point, ditopang oleh Serge Gnabry, Thomas Mueller, hingga Jamal Musiala. 

Di sisi Frankfurt, kamu bisa memilih Rafael Santos Borré Maury, Mario Goetze, hingga Daichi Kamada.

Daftar Klub Liga Jerman Musim 2022/2023

Baca Juga Cara Dapat Point Untuk Main Fantasy Team di Vidio

Pertandingan ini bisa ditonton secara live streaming di Vidio. Tonton secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio mulai tanggal 6 Agustus 2022. Segera download aplikasi Vidio dan berlangganan Paket Diamond untuk menyaksikan tayangan Liga Inggris, Prancis dan Jerman sepuasnya bebas iklan.

Baca terus Blog Vidio supaya kamu tidak ketinggalan info Fantasy Team terbaru hingga Jadwal Bola terupdate hari ini.

Artikel Terkait