Home SportsSepak BolaSerie A Link Live Streaming Inter vs Roma: Liga Italia Pekan Ini

Link Live Streaming Inter vs Roma: Liga Italia Pekan Ini

by dikwhyd
Link Live Streaming Inter vs Roma: Liga Italia Pekan Ini

Pertandingan Inter vs Roma di pekan ke-34 Liga Italia segera digelar pada hari ini, Sabtu (23/4/2022) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Laga ini krusial bagi kedua tim yang memiliki, termasuk bagi Inter Milan yang tidak ingin kehilangan momentum meraih Scudetto musim ini.

Inter Milan saat ini masih bersaing ketat di posisi atas klasemen Liga Italia 2021/22. Skuad Nerazzurri kini berada di posisi kedua dengan raihan 69 poin hasil dari 32 pertandingan, selisih 2 poin dari AC Milan yang memainkan laga satu laga lebih banyak.

Sementara itu, bagi Roma, laga ini krusial lantaran mereka akan berusaha mengejar bertengger di posisi empat besar. Serigala Ibu Kota itu kini ada di peringkat kelima klasemen Serie A 2021/22 dengan 58 poin dan masih tertinggal lima angka dari Juventus yang berada di urutan keempat.

Baca juga: Ini Jadwal Serie A 2021/22 Pekan Ke-34, Inter Milan Jamu AS Roma

Menatap laga krusial, Inter Milan bermodalkan hasil positif usai meraih kemenangan 3-1 atas Spezia pada pekan lalu. Di sisi lain, Roma juga tandang ke markas Inter dengan modal bagus, tercatat pasukan Jose Mourinho itu tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A dengan raihan 7 kemenangan.

Musim ini, Inter Milan dan AS Roma sudah bertemu dua kali, yakni di pertemuan pertama Serie A dan di perempat final Coppa Italia. Dari dua pertemuan tersebut, Lautaro Martinez dkk selalu keluar sebagai pemenangnya, keduanya sama-sama selisih 2 gol (1-3 dan 2-0).

Namun, Inter harus tetap waspada terhadap kekuatan yang dimiliki Tammy Abraham cs lantaran kini mereka sedang dalam momentum tren positif. Tentu saja Roma juga akan menjadikan laga krusial ini sebagai ajang balas dendam atas dua kekalahan sebelumnya.

Baca juga: Simak Link Live Streaming Serie A Italia 2021/22 Pekan Ke-31: Ada Juventus vs Inter

Jadwal Inter vs Roma

  • Sabtu, 23 April 2022
  • Inter Milan vs AS Roma
  • Pukul 23.00 WIB di Giuseppe Meazza

Klik link berikut ini untuk menyaksikan laga Inter vs Roma di Liga Italia pekan ini

Baca juga: Live Streaming Liga Italia ( Serie A ) 2021/22 Pekan Ke-30, Ada Inter vs Fiorentina

Itulah jadwal Serie A pekan ini antara Inter Milan vs AS Roma yang dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton pertandingannya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait