Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Link Live Streaming Liga 1, Adu Gengsi PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Liga 1, Adu Gengsi PSM Makassar Vs Persija Jakarta

by dikwhyd

Live streaming Liga 1 musim 2021/22 pekan 16 menghadirkan big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang akan berlangsung hari ini, Selasa (7/12/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta kerap kali disebut “duel klasik” lantaran kedua kesebelasan telah menjalin perseteruan sejak era perserikatan. Rivalitas keduanya berlanjut hingga memasuki Liga 1.

Saat ini, kedua tim memang sedang dalam performa inkonsisten dan hanya bisa bersaing di papan tengah klasemen sementara. Macan Kemayoran kini berada di posisi 9 dengan meraih 21 poin, sedangkan Juku Eja berada satu peringkat di bawahnya dengan 19 poin.

Baca juga: Link Nonton Liga 1 2021 Pekan 16, Ada Persib Vs Persebaya

Namun, sangat disayangkan beberapa pemain andalan kedua tim dipastikan akan absen di duel klasik nanti. Tim besutan Milomir Seslija tidak akan diperkuat Abdul Rahman dan pemain kunci lini tengah mereka, Wiljan Pluim.

Sementara itu, tim asuhan Angelo Alessio itu akan kehilangan tiga pemain pentingnya akibat sedang mengalami cedera. Ketiga pemain tersebut diantaranya Otavio Dutra, Ismed Sofyan, dan Novri Setiawan.

Meskipun demikian, absennya sejumlah pilar dari posisi kedua tim, tentu tidak akan mengurangi tensi duel klasik nanti. Apalagi, tiga poin akan disinyalir menjadi krusial lantaran kedua tim tengah berjuang demi meroket ke papan atas klasemen.

Baca juga: Streaming Liga 1 2021, Prediksi Arema Vs Bali United

Jadwal Liga 1 PSM Vs Persija

Selasa, 7 Desember 2021

  • PSM Makassar vs Persija Jakarta, pukul 20.45 WIB

Streaming Liga 1 di Vidio

Ayo saksikan streaming Liga 1 duel klasik antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dan dukung terus kedua tim melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait