Home SportsSepak BolaLiga Champions Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal: Semifinal Liga Champions 2022

Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal: Semifinal Liga Champions 2022

by dikwhyd
819 views
Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal: Semifinal Liga Champions 2022

Leg pertama semifinal Liga Champions 2022 malam ini menampilkan duel panas antara Liverpool vs Villarreal di Anfield Stadium, Kamis (28/4/2022). Liverpool yang tengah dalam performa apik akan kedatangan Villarreal racikan Unai Emery yang telah menjelma menjadi pembunuh raksasa.

Liverpool melaju ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan tim underdog lainnya, Benfica. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mengalahkan Darwin Nunez dkk dengan agregat skor 6-4, menang 1-3 di Lisbon dan imbang dengan skor 3-3 di Liverpool.

Di sisi lain, Villarreal lolos ke babak semifinal Champions League musim ini setelah secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim raksasa Jerman, Bayern Munchen. Kemenangan dengan agregat 2-1 mengantarkan Villarreal ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca juga: Link Live Streaming Man City vs Real Madrid: Semifinal Liga Champions 2022 Malam Ini

Di atas kertas, Liverpool yang sedang dalam performa apik tentu lebih difavoritkan melaju ke final Liga Champion musim ini ketimbang Villarreal. Namun, Liverpool tidak boleh meremehkan wakil Spanyol itu begitu saja, sebab Villarreal bisa melakukan hal yang sama pada babak sebelumnya kepada Liverpool.

Catatan apik ketika berhadapan tim yang lebih diunggulkan menjadi modal bagus bagi pasukan si Kapal Selam Kuning. Sebelum sukses menyingkirkan Bayern Munchen, perlu diketahui Villarreal juga mampu menyingkirkan Juventus dengan agregat telak 4-1 di babak 16 besar kemarin.

Selain itu, Villarreal juga sedang dalam kepercayaan diri yang bagus usai mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua laga terbaru. Setelah imbang 1-1 melawan Munchen di leg kedua babak perempat final, kemudian Villarreal berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-1 dan menang 2-0 atas Valencia.

Baca juga: Atletico Madrid vs Man City – Link Live Streaming Liga Champions 2022

Jadwal Liverpool vs Villarreal: Semifinal Liga Champions 2022 Malam Ini

  • Kamis, 28 April 2022
  • Liverpool vs Villarreal
  • Pukul 02.00 WIB di Anfield Stadium

Klik link berikut ini untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022 malam ini

Baca juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Malam Ini

Ayo saksikan live streaming Liga Champions musim 2021-2022 babak semifinal leg pertama antara Liverpool vs Villarreal yang dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingannya serta untuk menonton tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait