Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

by dikwhyd

Live streaming Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 2021 pekan 15 akan segera berlangsung pada hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 malam WIB di Stadion Manahan Solo dengan dapat disaksikan melalui Vidio.

Saat ini, Maung Bandung tengah berusaha bangkit usai menerima kekalahan yang dialami melawan Arema FC pada pekan lalu. Wander Luiz cs kalah dengan skor tipis 1-0 atas Singo Edan melalui gol semata wayang Dendi Santoso menit 17’.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat Persib harus rela digeser posisinya akibat disusul oleh Carlos Fortes dan rekan tim. Kini, tim besutan Robert Rene Alberts itu menduduki posisi ketiga klasemen Liga 1 musim ini dengan memperoleh 28 poin.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Oleh karena itu, Persib berpotensi mengeluarkan segala upaya untuk bermain bagus demi merebut 3 angka krusial dari duel kontra Madura United. Apalagi, di posisi keempat Bali United menebar ancam untuk merebut posisi Maung Bandung saat ini.

Namun, Madura United juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Laskar Sape Kerap kini sedang dalam momentum bagus setelah memetik dua kemenangan di dua laga sebelumnya dengan catatan tanpa kebobolan. 

Kedua kemenangan tersebut didapatkan Madura United dari Persik Kediri dan Barito Putera. Pada Rabu (24/11) lalu, tim asuhan Fabio Araujo Lefundes berhasil menundukkan Persik dengan skor 2-0 dan menggulung Barito dengan skor 3-0 pada Minggu (28/11) kemarin.

Baca juga: Streaming Liga 1 2021, Duel Panas Persib Vs Arema

Jadwal Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

Sabtu, 4 Desember 2021

  • MADURA United vs PERSIB Bandung, pukul 20.45 WIB

Link live streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021 klik tautan ini

Live Streaming Liga 1 di Vidio

Ayo streaming Liga 1 dan dukung terus seluruh tim yang bertanding melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait