Home SportsEsports Link Live Streaming MDL ID Regular Season 4 week 4 Hari Ketiga

Link Live Streaming MDL ID Regular Season 4 week 4 Hari Ketiga

by dikwhyd
516 views
MDL Season 4 Week 4 Hari Keempat: Link Live Streaming

Live streaming turnamen resmi Mobile Legends Development League (MDL) ID Regular season 4 week 4 hari ketiga akan berlangsung hari ini, 8 September 2021 siang WIB. Pertarungan esports team Mobile Legends Indonesia ini dapat disaksikan melalui Vidio.

Sebelumnya, MDL S4 week 4 hari kedua sudah berjalan pada Selasa (7/9) kemarin yang berlangsung seru dan menarik. Apalagi dengan hasil match kemarin, perubahan klasemen terjadi pergeseran di posisi pertama.

Match pertama, secara mengejutkan AEX dikalahkan tim Red Bull Rebellion dengan skor 2-1. Pemain RBR, Coy bermain ciamik yang memaksa AEX harus menerima kekalahan pertamanya dan harus turun dari posisi pertama klasemen sementara.

Selanjutnya beralih ke match kedua, Dewa United berhasil melibas GPX dengan skor 2-0 sekaligus. Fenryr bermain ciamik menggunakan hero Esmeralda yang mampu memporak porandakan pertahanan dari GPX.

Baca juga: Live Streaming MDL ID Regular Season 4 Week 3 – Hari Kedua

Kemudian, di pertandingan ketiga hadir duel antara RRQ Sena melawan OPI Esports. RRQ Sena menunjukkan performa yang sangat bagus melawan OPI sehingga mereka menang 2-0 sekaligus. 

Terakhir, sebagai match penutup menyajikan big match antara BTR vs EVOS Icon. EVOS akhirnya memenangi laga sengit tersebut dengan skor tipis 2-1, berkat kemenangan ini juga EVOS berhak menduduki puncak klasemen sementara MDL S4 kali ini.

Sementara itu, MDL season 4 week 4 hari ketiga hari ini dijadwalkan akan mulai pukul 11.00 WIB. Karena terjadinya perubahan pada posisi teratas klasemen pada laga kemarin, maka pertandingan hari ini patut ditunggu apakah match hari ini akan terjadi perubahan lagi pada posisi puncak klasemen?

Untuk itu, yuk jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan keseruan live streaming MDL ID regular season 4 week 4 hari ketiga yang tayang eksklusif di Vidio. Berikut jadwal selengkapnya!

Baca juga: Live Streaming MDL ID Regular Season 4 Week 4 Hari Kedua

Jadwal MDL ID Regular Season 4 Week 4 Day 3

Rabu, 8 September 2021

  • Match 1 | 11:00 WIB : AURA Esports vs Kings Esports
  • Match 2 | 13:20 WIB : Victim Esports vs Geek Fam Jr
  • Match 3 | 15:35 WIB : Red Bull Rebellion vs Geng Kapak (GPX)
  • Match 4 | 17:50 WIB : Pabz Esports vs ONIC Prodigy

Nonton MDL ID Eksklusif di Vidio

Tonton dan dukung terus perjuangan esports team bertarung di turnamen kasta kedua Mobile Legends di Indonesia ini dengan live streaming MDL eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan seru pertandingan esports lainnya yang tersedia bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait