Home SportsEsports Grand Final! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Grand Final! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

by dikwhyd
572 views
Grand Final! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Playoffs

Live streaming MPL ID S8 babak playoffs kini memasuki hari yang ditunggu-tunggu yakni babak Grand Final yang akan berlangsung hari ini, 24 Oktober 2021 siang WIB. Keseruan dua pertandingan terakhir match 7 dan match grand final dapat disaksikan melalui Vidio.

Match 7 babak playoffs MPL season kali ini menampilkan duel seru antara ONIC Esports yang akan berhadapan dengan EVOS Legends. Pertandingan final lower bracket ini sebagai penentuan siapa yang akan melaju ke grand final dan menantang RRQ Hoshi yang sudah menunggu.

ONIC berada di match 7 atau final lower bracket usai ditaklukan oleh RRQ Hoshi dengan skor 1-3 di final upper bracket yang berlangsung kemarin. Sedangkan, EVOS Legends mendapatkan tiket ke final lower bracket setelah mampu mengalahkan perlawanan sengit Alter Ego.

Baca juga: Seru! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Playoffs Hari Ketiga

EVOS kalahkan Alter Ego dengan skor tipis 3-2. REKT pemain EVOS tampil luar biasa memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan timnya pada saat melawan AE. Berkat penampilannya yang cemerlang, REKT diberkati sebagai MVP of the Match pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, sebagai penutup pada babak playoffs, RRQ Hoshi akan menyambut tim yang berhasil memenangkan pertandingan di final lower bracket. Berkat mengalahkan ONIC di final upper bracket kemarin, akhirnya RRQ bisa tampil di pertandingan puncak playoff MPL S8 tahun ini.

Selain itu, RRQ Hoshi juga dihadiahi menjadi kandidat pertama yang mewakili Indonesia untuk berjuang dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship nanti. Gelaran ajang tersebut rencananya akan dihelat di Singapura pada akhir tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Ini Dia Link Live Streaming MPL ID S8 Playoffs Hari Kedua

Jadwal MPL ID S8 Babak Playoffs Grand Final

  • Match 7 – ONIC Esports vs EVOS Legends, pukul 12.45 WIB
  • Match 8 (Grand Final) – RRQ Hoshi vs Lower Bracket (Match 7) Winner, pukul 17.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming MPL S8 babak playoffs grand final

Streaming MPL Live di Vidio

Saksikan live streaming MPL ID dan dukung terus keseruan turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang tertinggi di Indonesia ini melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan tayangan olahraga lainnya, termasuk MPL bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait