Home SportsSepak BolaLa Liga Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid La Liga 2021

Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid La Liga 2021

by dikwhyd
Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid La Liga 2021

Live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid La Liga 2021 pekan ke-17 segera berlangsung pada malam ini, Senin (13/12/2021) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid memiliki kans melanjutkan dominasinya andai mampu memenangkan Derby Madrid nanti.

Los Blancos kini menduduki klasemen teratas dengan mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan. El Real unggul 5 poin dari Sevilla yang membayangi di posisi kedua dan selisih 9 poin dari Real Betis yang berada di urutan ketiga.

Sedangkan, Los Merengues saat ini bertengger di posisi keempat dengan 29 poin dengan catatan 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 2 kali kalah. Tim asuhan Diego Simeone itu berjarak 10 angka dari sang tuan rumah di Derby Madrid nanti.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming La Liga 2021 Jornada 17 Malam Ini

Berdasarkan statistik, Real Madrid memiliki catatan mentereng ketimbang rival sekotanya, Atletico Madrid. Dari 5 pertandingan terakhir, El Real mampu menyapu bersih kemenangan dengan raihan 3 kali clean sheet secara beruntun.

Sementara, Atletico Madrid masih berada dalam performa naik turun. Tercatat, dari 5 pertandingan terakhir, Koke dan rekan timnya meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Kedua kekalahan tersebut mereka terima dari Mallorca (1-2) dan Milan (0-1) di Liga Champions.

Bahkan, dari 5 pertemuan terakhir Derby Madrid pun, Los Blancos masih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 3 laga sisanya berakhir imbang. Maka dari itu, apakah Real Madrid mampu mengalahkan Atletico? atau malah sebaliknya?

Baca juga: Link Live Streaming La Liga 2021 Jornada 16, Ada Madrid Vs Sociedad

Jadwal Real Madrid Vs Atletico Madrid La Liga 2021

Senin, 13 Desember 2021

  • Real Madrid vs Atletico Madrid

Nah, itulah ulasan pre-match live streaming La Liga antara Real Madrid vs Atletico Madrid dan jangan lupa saksikan pertandingannya melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum agar dapat menonton pertandingan selengkapnya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait