Home SportsSepak Bola Link Live Streaming Serie A: Milan dan Inter Berebut Scudetto, Siapa yang Menang?

Link Live Streaming Serie A: Milan dan Inter Berebut Scudetto, Siapa yang Menang?

by dikwhyd

Pekan terakhir Serie A segera digelar pada pekan ini dimulai hari Sabtu, 21-23 Mei 2022 mendatang, AC Milan tinggal satu langkah lagi untuk memastikan diri sebagai peraih gelar Scudetto musim ini, tetapi Inter Milan tetap masih memiliki kans jika rivalnya itu terpeleset.

Hingga saat ini, AC Milan masih memimpin klasemen Serie A dengan meraih 83 poin, selisih 2 angka dari Inter yang berada di urutan kedua. Hasil pertandingan di pekan ke-38 nanti akan menjadi penentu siapa yang akan meraih trofi Scudetto musim 2021-2022.

Rossoneri minimal hanya membutuhkan hasil imbang dari laga pamungkas nanti melawan Sassuolo untuk bisa meraih gelar juara Serie A 2021-2022. Jika Zlatan Ibrahimovic cs berhasil membekuk Sassuolo, maka mereka berhak membawa pulang Scudetto ke-19 bagi Milan.

Baca juga: Ini Link Live Streaming Serie A: Juventus vs Lazio, Si Nyonya Tua Bidik 3 Besar

Di sisi lain, juara bertahan Inter Milan wajib menang atas Sampdoria pada pekan ke-38 Liga Italia ini. Namun, keadaan tidak akan berubah meskipun Inter mampu menang atas Sampdoria jika AC Milan minimal meraih 1 poin dari hasil imbang melawan Sassuolo.

Meskipun nanti raihan poin Milan dan Inter sama-sama 84 poin, Scudetto tetap menjadi milik AC Milan. Hal tersebut terjadi lantaran Rossoneri unggul secara head to head atas rival sekotanya tersebut.

Selain itu, persaingan di papan bawah juga tidak kalah sengitnya. Venezia dan Genoa sudah dipastikan harus bermain di Serie B musim depan, satu tim laga akan menyusul antara Salernitana atau Cagliari yang akan berjuang di pekan terakhir Serie A nanti.

Baca juga: Saksikan Live Streaming AC Milan vs Atalanta, Jalan Terjal Menuju Scudetto

Jadwal Pekan Terakhir Serie A

Jadwal Serie A 2021-2022 pekan ke-38 (Sumber: dok. vidio.com)

Sabtu, 21 Mei 2022

  • 01.35 WIB – Torino vs Roma
  • 22.05 WIB – Genoa vs Bologna

Minggu, 22 Mei 2022

  • 01.35 WIB – Fiorentina vs Juventus
  • 17.20 WIB – Spezia vs Napoli
  • 22.50 WIB – Inter vs Sampdoria
  • 22.50 WIB – Sassuolo vs Milan

Senin, 23 Mei 2022

  • 01.50 WIB – Venezia vs Cagliari

Baca juga: Ada AC Milan vs Atalanta: Ini Link Live Streaming Serie A 2022 Hari Ini

Ayo, jangan sampai ketinggalan untuk streaming Serie A 2021-22 pekan ke-38 yang dapat disaksikan di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton pertandingan selengkapnya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait